Home Berita Pemkot Kembali Menyapa di Masjid Raya: Serap Aspirasi dan Kajian Islam

Pemkot Kembali Menyapa di Masjid Raya: Serap Aspirasi dan Kajian Islam

Pemerintah Kota Parepare kembali menggelar acara rutin "Pemkot Menyapa" yang diadakan di halaman Masjid Raya Kota Parepare.

by Administrator

PAREPARE — Pemerintah Kota Parepare kembali menggelar acara rutin “Pemkot Menyapa” yang diadakan di halaman Masjid Raya Kota Parepare. Acara ini bertujuan untuk menyerap saran dan keluhan masyarakat yang akan ditindaklanjuti oleh instansi terkait.

Selain sesi interaktif denan warga, acara ini juga menghadirkan kajian Islam yang dibawakan oleh Ustadz Dr. Khayadi Sag, MA. Penjabat Walikota Parepare, yang diwakili oleh Kepala Dinas Kominfo Parepare, Anwar Amir, turut hadir dalam acara tersebut.

Salah satu keluhan warga yang menonjol adalah terkait kesulitan parkir di beberapa kawasan di Parepare.

Menanggapi keluhan ini, Anwar Amir memberikan tanggapan. “Kami menyadari bahwa masalah parkir menjadi salah satu isu yang banyak dikeluhkan oleh warga. Kami telah menerima banyak laporan terkait hal ini. Karena masalah ini berkaitan dengan Dinas Perhubungan, maka kami akan menyampaikan keluhan ini untuk segera ditindaklanjuti,” ujarnya

Melalui acara ini, Pemkot Parepare berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat dan memberikan solusi nyata terhadap berbagai permasalahan yang dihadapi. (Adv/**)

Related Articles