Home Berita Pasha Ungu Serukan Masyarakat Dukung ANH TQ di Pilkada Parepare 2024

Pasha Ungu Serukan Masyarakat Dukung ANH TQ di Pilkada Parepare 2024

Vokalis Band ternama Indonesia Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau lebih kenal sebagai Pasha Ungu mengajak masyarakat Kota Parepare untuk

by Administrator

Parepare, Sulsel – Vokalis Band ternama Indonesia Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau lebih kenal sebagai Pasha Ungu mengajak masyarakat Kota Parepare untuk menyatukan dukungan kepada Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Andi Nurhaldin Nurdin Halid-Taqyuddin Djabbar (ANH-TQ) di Pilkada Parepare 2024.

Itu diungkapkannya melalui rekaman video di Media Sosial. Rabu, 25/9/2024.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu mengatakan ANH-TQ merupakan pilihan tepat untuk Parepare Hebat.

“Saya Pasha Ungu menyampaikan selamat dan juga dukungan kepada saudaraku Andi Nurhaldin dan juga Taqyuddin sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare. Insya Allah kita percaya, dan kita mengajak seluruh masyarakat Parepare untuk bersama-sama kita berikan dukungan penuh kepada kedua jagoan kita. Mudah-mudahan Parepare ke depan semakin maju, semakin jaya, semakin sejahtera, Bismillah,” seru Pasha yang terpilih menjadi Anggota DPR RI periode 2024-2029, dari PAN untuk Dapil Jakarta III.

ANH-TQ diusung oleh koalisi parpol PAN, PPP, dan Partai Ummat di Pilkada Parepare 2024. ANH-TQ yang mengusung tagline Parepare Hebat resmi menggunakan nomor urut 1 dalam kontestasi Pilkada. Pasangan ini mengandalkan 15 program Parepare Hebat, yang semuanya bermuara untuk kemajuan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. (*)

Related Articles