Home Berita Erna Rasyid Taufan Dianugerahi Bunda Lingkungan Hidup

Erna Rasyid Taufan Dianugerahi Bunda Lingkungan Hidup

by Administrator

Parepare – Ketua Tim Penggerak Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan dianugerahi sebagai Bunda Lingkungan Hidup Kota Parepare.

 

Penganugerahan itu diberikan oleh Ikatan Duta Lingkungan Hidup sebagai bentuk apresiasi atas kepedulian istri Taufan Pawe, Wali Kota Parepare dalam menggerakkan dan menjaga pelestarian lingkungan hidup meski di tengah kesibukannya istri orang nomor satu di Parepare, juga sebagai publik figur.

 

“Kami menginisiasi penganugerahan Bunda Lingkungan Hidup yang kami berikan kepada Ibu Hj Erna Rasyid Taufan atas kepeduliannya yanh selalu dilandasi dengan nilai-nilai alquran. Sosok perempuan sibuk dengan ragam aktivitasnya tetapi tetap menggerakkan komunitas dalam menjaga dan melestarikan lingkungan hidup sebagai perempuan, ibu rumah tangga, dan publik figur,” ujar Asnun, Ketua Panitia dibenarkan rekannya Duta Lingkungan Hidup Parepare Tahun 2022, Sri Aulia.

 

Penganugerahan itu dilakukan oleh Wali Kota Parepare yang diwakili oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Ir Muhammad Nur di sela kegiatan Grand Final Pemilihan Duta Lingkungan Hidup Kota Parepare tahun 2023 yang digelar di Kebun Raya Jompi’e Parepare, Sabtu, (12/8/2023). (Adv/**)

About The Author

Related Articles