Home Berita HUT Parepare Ke 64 Pertandingkan Cabor Tenis Lapangan Walikota Cup

HUT Parepare Ke 64 Pertandingkan Cabor Tenis Lapangan Walikota Cup

Pj Wali Kota Parepare diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Parepare, Husni Syam mengutarakan turnamen tersebut memberikan banyak manfaat, salah satunya menjalin silaturahmi.

by Administrator

Kejuaraan Tennis Wali Kota Cup meriahkan HUT ke-64 Kota Parepare. Turnamen itu digelar di Lapangan Tennis Pelti, Jalan Sultan Hasanuddin, Kota Parepare, pada Rabu, (6/3/2024).

Pj Wali Kota Parepare diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Parepare, Husni Syam mengutarakan turnamen tersebut memberikan banyak manfaat, salah satunya menjalin silaturahmi.

“Terutama dari sisi silaturahmi, kesehatan dan tentunya dapat memberikan hiburan bagi masyarakat Kota Parepare. Khususnya penggemar olahraga tenis di Kota Parepare,” katanya.

Menurutnya, olahraga memiliki sifat yang memberikan rasa persatuan dan kesatuan untuk siapapun.

“Demikian halnya dengan olahraga tennis merupakan olahraga yang sangat digemari, oleh masyarakat Kota Parepare,” terangnya.

Ketua Persatuan Lawn Tennis Indonesia (Pelti) Parepare ini menyerukan ajakan untuk mengikuti pertandingan dengan baik, menjunjung tinggi sportivitas, jujur, dan disiplin.

“Kepada wasit saya mengajak, untuk memimpin pertandingan ini secara profesional dan menjunjung tinggi norma kehormatan wasit,” ujarnya.

Pelti Parepare selaku penyelenggara Kejuaraan Tennis Wali Kota Cup ini. Husni Syam menyampaikan, rasa terimakasih kepada panitia penyelenggara dan semua unsur yang terlibat.

“Mari kita jaga ketertiban selama kejuaraan ini berlangsung, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik,” tuturnya.

Sebagai tanda disahkannya acara ini, Sekretaris Daerah Kota Parepare, Husni Syam melakukan pemukulan bola tenis.(Adv/**)

About The Author

Related Articles