Home Berita DLH Parepare Aksi Bersih-bersih di Pantai Lumpue

DLH Parepare Aksi Bersih-bersih di Pantai Lumpue

by Saleh

PAREPARE, KELASTER.COM — Kegiatan bersih pantai sudah menjadi program rutin mingguan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Parepare.

Setiap akhir pekan pada Sabtu, petugas kebersihan DLH Parepare turun membersihkan pantai, mulai dari Pesisir Cempae, Kawasan Anjungan Cempae, Taman Mattirotasi, Pantai Mattirotasi, hingga Pantai Lumpue.

Sabtu, 21 Mei 2022, giliran Pantai Lumpue yang dibersihkan oleh petugas kebersihan DLH Parepare.

“Sabtu ini kami melakukan kegiatan bersih pantai yang berlokasi di Pantai Lumpue Parepare. Kegiatan ini sudah menjadi agenda mingguan DLH Parepare,” kata Kepala DLH Parepare, Budi Rusdi.

Budi mengemukakan, kegiatan bersih pantai ini sudah menjadi instruksi Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe agar setiap titik di Parepare, harus selalu terjaga kebersihannya mulai pagi, siang, sore, malam, dan pada akhir pekan.

“Alhamdulillah, tim petugas kebersihan kompak turun membersihkan meski pada akhir pekan dan hari libur. Dinas Lingkungan Hidup akan terus menjadikan program rutin setiap hari Sabtu untuk membersihkan pantai, agar kawasan pesisir Parepare selalu terjaga kebersihan dan keindahannya,” tegas Budi.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe melalui akun media sosial instagram pribadinya memberikan atensi dan apresiasi terhadap kegiatan bersih pantai pada akhir pekan oleh DLH Parepare. Terbukti, di akunnya itu, Taufan Pawe memberikan simbol ikonik tiga jempol terhadap kegiatan bersih pantai DLH Parepare. (adv)

About The Author

Related Articles

Leave a Comment