Home Berita Taufan Pawe, mengatakan, Pemerintah dan masyarakatnya tidak bisa terpisahkan baik dalam kondisi suka maupun duka.

Taufan Pawe, mengatakan, Pemerintah dan masyarakatnya tidak bisa terpisahkan baik dalam kondisi suka maupun duka.

by Saleh

KELASTER.COM – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengatakan, Pemerintah dan masyarakatnya tidak bisa terpisahkan baik dalam kondisi suka maupun duka.

Taufan Pawe, mengatakan, pada momentum kali ini, Pemerintah hadir dan sekaligus bersilaturahim langsung dengan masyarakat terkait adanya bencana Alam yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

“Jadi pada hari ini kami bertemu sekaligus bersilaturahim dengan masyarakat yang terdampak bencana alam beberapa waktu yang lalu, sekaligus ini menjadi bentuk kalau Pemerintah dan masyarakatnya tidak bisa dipisahkan dalam kondisi suka maupun duka,”katanya, Rabu 22 Maret 2023.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini, mengungkapkan, kalau Pemerintah memang harus hadir dalam kondisi apapun, maka Pemerintah hadir saat ini dalam kondisi duka bagaimana berperan untuk berfikir meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana.

“Saya pikir dengan bantuan yang ada ini dan besaran disesuaikan dengan kerusakan dari dampak bencana, itu sudah sangat Proporsional bahkan kita telah melalui beberapa tahapan termasuk bagaimana kita asistensi ke BPK, bantuan ini sendiri hanya setengah dari kerugian masyarakat tapi yah namanya meringankan dan semoga bisa berguna bagi warga yang terdampak bencana alam tersebut,”ungkap Taufan Pawe.(***).

About The Author

Related Articles

Leave a Comment