Home Berita Harga BBM Setara dan Seberkualitas SPBU, Pertamina Buka Peluang Bisnis untuk Masyarakat Melalui Pertashop

Harga BBM Setara dan Seberkualitas SPBU, Pertamina Buka Peluang Bisnis untuk Masyarakat Melalui Pertashop

by Saleh

KELASTER.COM, PAREPARE — PT. Pertamina Regional Sulawesi membuka peluang kemitraan bagi masyarakat.

Masyarakat bisa berbisnis melalui Pertashop yang merupakan lembaga penyalur PT Pertamina skala kecil.

“Salah satunya produknya itu BBM yang kualitas dan harganya sama dengan SPBU, tentunya lebih murah daripada pengecer,” jelas Senior Supervisor Comunicatoon and Relation Pertamina Regional Sulawesi, Taufik Kurniawan, Pada Sosialisasi Pertashop dan anugerah Jurnalistik Pertamina, di Kafe Teras Empang, Kamis, (12/8/2021).

Taufik menjelaskan tidak hanya BBM, pertashop juga menjual seluruh produk pertamina, termasuk, LPG, Pelumas dan lainnya.

Pertashop lanjutnya, ditempatkan pada daerah yang tak terjaungkau SPBU untuk memberikan akses energi yang semakin merata kepada masyarakat.

“Ditempatkan di tempat jauh dari SPBU dengan jarak minimal 10 km, sehingga diharapkan harga harga bahan pokok turun dengan biaya distribusi yang ditelan oleh biaya bbm yang lebih rendah,” lanjutnya.

Pertashop tambahnya dibuka bagi masyarakat yang mempunyai lahan cukup minimal 250 m² atau 15×15. Untuk informasi pendaftaran masyarakat bisa mengakses link ptm.id Slash Mitra Pertamina dan informasi selengkapnya pada link kemitraan.pertamina.com.(dil/*)

About The Author

Related Articles

Leave a Comment