Home Berita Double Untung Bank Sulselbar, menggetarkan kota Parepare

Double Untung Bank Sulselbar, menggetarkan kota Parepare

by Saleh

KELASTER.COM – Double Untung Bank Sulselbar, menggetarkan kota Parepare, sehingga gempa 2,2 Skala Harus tidak dihiraukan dan dirasakan di Taman Mattirotasi Kecamatan Ujung Kota Parepare. Sabtu, 4 Maret 2023.

Saat media Suara Ajatappareng berkunjung ke Event Double Untung Bank Sulselbar, undian Nabung Untung untuk Nasabah Bank Sulselbar Wilayah 2 sementara berlangsung.

Puluhan hadiah diundi, sementara undian tidak berlaku untuk Karyawan Bank Sulselbar, menurut Hazjul Tawakkal Pimpinan Cabang Bank Sulselbar Parepare, yang juga Ketua Panitia Pelaksana Double Untung Wilayah dua Bank Sulselbar.
“Kami telah sepakat dan jadi keputusan, kalau karyawan Bank Sulselbar tidak dapat hadiah di undian Doble Untung.” tegasnya.

Bank Sulselbar membantu Program Pemerintah, transaksi non tunai dengan Qris.

Sementara melihat keterlibatan UMKM dievent Double Untung sangat bergeliat, terlihat banyak pengunjung mengunjungi stand-stand, dengan model belanja memakai Qris, demikian pula wahana permainan dievent Double Untung digunakan juga transaksi Qris.

Menurut Hazjul, Pincab. Bank Sulselbar Parepare, kalau transaksi Qris mengajak masyarakat bertransaksi digital. “Bank Sulselbar mendukung program pemerintah menggencarkan digitalisasi transaksi non tunai.” urainya.

Penjabat Sekprov. H.Aslam Patonangi, menyempatkan diri mengunjungi event Double Untung Bank Sulselbar Wilayah Dua.

Sementara Penjabat Sekertaris Wilayah Daerah Sulawesi Selatan, Andi Aslam Patonangi mengatahui adanya Event Double Untung di Wilayah Dua Bank Sulselbar yang dipusatkan di Parepare, jalan Mattirotasi. Menyempatkan singgah dan mengunjungi event Double Untung Bank Sulselbar Wilayah Dua.(***).

Related Articles

Leave a Comment