Home Berita Pj Wali Kota Akbar Ali Menerima Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Yang Didampingi Komisioner KPU Parepare

Pj Wali Kota Akbar Ali Menerima Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Yang Didampingi Komisioner KPU Parepare

Penjabat Wali Kota Parepare, Akbar Ali menjadi sasaran perdana dalam kegiatan pencocokan dan penelitian (coklit) pemilih untuk Pilkada Parepare 2024

by Administrator

Parepare — Penjabat Wali Kota Parepare, Akbar Ali menjadi sasaran perdana dalam kegiatan pencocokan dan penelitian (coklit) pemilih untuk Pilkada Parepare 2024.

Pj Wali Kota Akbar Ali meluangkan waktu menerima Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) yang didampingi oleh empat orang Komisioner KPU Parepare, Muh Awal Yanto (Ketua), Kalmasyari (Divisi Data dan Informasi), Nur Islah (Divisi Teknis dan Penyelenggaraan), dan Ahmad Perdana Putra (Divisi Sosdiklih, Farmas, dan SDM) di Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Senin (24/6/2024).

“Kita harus mendukung semua tahapan Pilkada, termasuk coklit serentak,” kata Akbar Ali.

Akbar Ali turut mengimbau kepada seluruh warga Parepare agar menerima para petugas Pantarlih yang melakukan coklit di setiap rumah warga.

“Kepada warga Parepare saya mengimbau, mari kita bersama-sama mensukseskan Pilkada. Jika ada Petugas Pantarlih berkunjung ke rumahta’ tolong diterima dengan ramah,” pinta Akbar Ali.

Terdata 394 Petugas Pantarlih yang dikerahkan oleh KPU Parepare. Rinciannya, untuk Kecamatan Bacukiki 66 petugas, Bacukiki Barat 118 petugas, Kecamatan Ujung 90 petugas, dan Kecamatan Soreang 120 petugas. (*)

Related Articles