Home Berita Pj Wali Kota Parepare Pastikan Pelayanan Baik Pasca Lebaran

Pj Wali Kota Parepare Pastikan Pelayanan Baik Pasca Lebaran

Penjabat Wali Kota Parepare, Akbar Ali melakukan kunjungan ke beberapa kantor SKPD lingkup Pemerintah Kota Parepare, Rabu (17/4/2024).

by Administrator

KELASTER.COM – Penjabat Wali Kota Parepare, Akbar Ali melakukan kunjungan ke beberapa kantor SKPD lingkup Pemerintah Kota Parepare, Rabu (17/4/2024).

Kunjungan ini untuk memastikan keaktifan dan tingkat kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) pada hari kedua berkantor pasca libur lebaran Idul Fitri 1445 tahun 2024.

“Kita turun memastikan secara langsung apakah ASN ini sudah hadir seluruhnya, sehingga pelayanan kepada masyarakat tetap maksimal dan tidak terhambat,” kata Akbar Ali.

Dia mengungkapkan, kantor SKPD pelayanan publik menjadi atensinya di antaranya Dinas PUPR, Dinas Damkar, dan Dinas Dukcapil.

“Di kantor Dinas PUPR ada dua ASN yang belum masuk, dengan alasan sakit dan izin. Sementara di Damkar kita lihat bagaimana sarana prasarana dan kesiapan personelnya,” ungkap Akbar Ali.

“Begitupun dengan di kantor Disdukcapil, terlihat pelayanan yang padat, namun masih terkendali dan terlayani dengan baik,” tandas Akbar Ali. (Adv/**)

Related Articles