Home Berita Pemkot Parepare Kerja Sama Universitas Pelita Harapan

Pemkot Parepare Kerja Sama Universitas Pelita Harapan

Kepastian itu setelah dilakukan penandatanganan MoU antara Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare Akbar Ali dengan Rektor Universitas Pelita Harapan (UPH), Dr Jonathan Limbong Parapak di Auditorium BJ Habibie

by Administrator

KELASTER.COM – Pemerintah Kota Parepare resmi bekerjasama dengan Universitas Pelita Harapan. Kerja sama ini dalam upaya peningkatan kualitas pendidikan dengan memberikan beasiswa penuh kepada masyarakat Parepare yang ingin kuliah di Universitas Pelita Harapan (UPH) Jakarta.

Kepastian itu setelah dilakukan penandatanganan MoU antara Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare Akbar Ali dengan Rektor Universitas Pelita Harapan (UPH), Dr Jonathan Limbong Parapak di Auditorium BJ Habibie, Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Senin (1/4/2024).

Penandatanganan MoU disaksikan langsung pendiri sekaligus Ketua Pembina Yayasan Pendidikan Pelita Harapan (YPPH) Dr James T Riady yang hadir bersama Sekjen BPP Gapensi yang juga Ketua Umum DPP HIKMA Andi Rukman Nurdin Karumpa, dan jajaran Pimpinan Lippo Group.

Turut hadir Forkopimda Parepare, serta Sekda Kota Parepare Muh Husni Syam hadir lengkap bersama jajaran Pemkot Parepare.

Penandatanganan MoU juga disaksikan pimpinan perguruan tinggi se-Parepare dan para stakeholder pendidikan, termasuk Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Parepare H Zainal Arifin.

James Riady, Owner Lippo Group dalam sambutan sangat mengapresiasi Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali, yang memang sudah dia kenal jauh sebelum menjadi Pj Wali Kota.

“Saya seharian mengunjungi beberapa tempat di Parepare, salut atas bangunan-bangunan yang ada terutama RSUD Andi Makkasau. Mulai dari gedungnya, fasilitasnya, pelayanannya, dan kebersihannya sangat luar,” kata Pendiri PT Siloam International Hospital Tbk (Rumah Sakit Siloam) ini.

Pengusaha papan atas nasional ini berharap masyarakat Parepare merespons baik  rencana pembangunan beberapa bangunan investasi seperti hotel, ritel, mal hingga bioskop yang bisa memanjakan masyarakat Parepare dan sekitarnya. (Adv/**)

Related Articles