Home Berita Mahasiswa KKN Unhas Diterima PJ Walikota Parepare

Mahasiswa KKN Unhas Diterima PJ Walikota Parepare

Sejumlah Pejabat  kepala SKPD  Pemkot Parepare juga  hadir dalam acara penerimaan  ini

by Administrator

KELASTER.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare menerima kedatangan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) gelombang 112 dari Universitas Hasanuddin Makassar (Unhas) untuk periode Juli-Agustus 2024. Rombongan mahasiswa ini diterima oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali, di Auditorium BJ Habibie, Kompleks Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota Parepare.

Sejumlah Pejabat  kepala SKPD  Pemkot Parepare juga  hadir dalam acara penerimaan  ini.  Dosen Pendamping KKN Unhas, drg. Nursyamsi, mengungkapkan harapannya agar mahasiswa KKN dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat dan  Pemkot Parepare.

“Mohon arahan dan bimbingan  para Mahasiswa kami agar diberikan masukan dan arahan . Semoga kerjasama ini terus berjalan dengan baik dan Unhas dapat membantu Pemkot Parepare dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Sementara Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari Tri Dharma Perguruan Tinggi. Dia mengingatkan para mahasiswa untuk bersyukur dapat melaksanakan KKN di Kota Parepare.

“Saya berharap adik-adik bisa cepat beradaptasi. Parepare ini adalah daerah yang merupakan salah satu kota penyanggah dari IKN,” jelasnya.

Akbar Ali juga mengharapkan kehadiran mahasiswa KKN dapat memberikan masukan kepada Pemkot Parepare untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat .

“Kami sangat berharap pemikiran atau gagasan-gagasan mahasiswa KKN bisa masuk dalam program pembangunan yang ada di Kota Parepare,” tambahnya.

Selain program pembangunan, kata Akbar Ali, mahasiswa KKN diharapkan dapat berkontribusi dalam membangun kultur budaya yang positif bagi masyarakat Parepare.

“Kehidupan nyata ada di sini. Gunakan sebaik-baiknya dalam mengaplikasikan ilmu yang didapatkan kepada masyarakat,” harapnya.(*)

 

Related Articles