Home Berita Pemkot Parepare Berikan Layanan Kesehatan Gratis Dan Donor Darah Hari ini

Pemkot Parepare Berikan Layanan Kesehatan Gratis Dan Donor Darah Hari ini

Pemerintah kota parepare melalui Dinas Kesehatan Kota Parepare Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 79 menggelar berbagai kegiatan pelayanan kesehatan gratis di Lapangan Andi Makkasau, Parepare, Sabtu (10/8/2024)

by Administrator

Parepare, – Pemerintah kota parepare melalui Dinas Kesehatan Kota Parepare Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 79 menggelar berbagai kegiatan pelayanan kesehatan gratis di Lapangan Andi Makkasau, Parepare, Sabtu (10/8/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara yang diselenggarakan Pemerintah Kota Parepare dalam memeriahkan hari kemerdekaan.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Parepare, Rahmawati, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud pelayanan kepada masyarakat dalam rangka HUT RI. “Berbagai kegiatan layanan kepada masyarakat dilaksanakan bekerjasama dengan pihak puskesmas kelurahan. Kami mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis, sunatan massal, donor darah, dan senam kebugaran yang diikuti oleh seluruh tenaga kesehatan dan masyarakat,” ujarnya.

Rahmawati menambahkan, kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan kerjasama antar pihak terkait di lapangan. “Ini bukan hanya sekedar pemberian layanan di kantor saja, tapi juga membangun kedekatan dengan masyarakat,” tegasnya.

Kegiatan kesehatan gratis ini sangat positif dan sayangat berguna bagi masyarakat Parepare dari masyarakat Parepare, Banyak warga yang memanfaatkan kesempatan ini untuk memeriksakan kesehatannya, berpartisipasi dalam donor darah, atau mengikuti senam kebugaran bersama.

Pemerintah Kota Parepare berharap, melalui kegiatan ini, bermanfaat bagi masyarakat Parepare tidak hanya aspek kesehatan masyarakat yang terjaga, namun juga dapat meningkatkan semangat kebersamaan dan nasionalisme dalam menyambut HUT RI ke-79.

Related Articles