Home Berita Andi Rudi B. Masssressung terpilih menjadi Ketua Umum Federasi Hockey Indonesia Provinsi SulSel 2020-2024

Andi Rudi B. Masssressung terpilih menjadi Ketua Umum Federasi Hockey Indonesia Provinsi SulSel 2020-2024

by Saleh

KELASTER.COM,MAKASSAR – Federasi Hockey Indonesia Melaksanakan Musyawarah Provinsi Luar Biasa ( Musprovlub), 18 Desember 2020 yang dilaksanakan dikantor Koni Provinsi Sulawesi Selatan.

Musprovlub ini dihadiri oleh Federasi Hockey Indonesia PP FHI Pusat yang diwakili oleh Wakil Ketua Umum Banteng Pringgodani, SH, MH – Dalam sambutanya PP FHI berharap agar musprovlub ini dapat menghasilkan kepengurusan yang baru agar roda organisasi FHI Sulsel dapat berjalan dengan baik.


Hadir¬† Sekertaris KONI SulSel bapak Dr. Ad’Dien M. Kes sekaligus membuka secara resmi Musprovlub FHI sulsel dalam sambutanya pak Din sapaan akrabnya mengatakan Terima kasih atas kerjasamanya selama menyiapkan musprovlub ini, komunikasi antara PLT dengan KONI berjalan baik dan saling support, lanjut Pak Din sapaan akarbnya mengatakan organisasi dan Prestasi harus sejalan karena prestasi tanpa organisasi yang baik akan susah tercapai begitu Pun sebaliknya.
Setelah menjalani Rangkain acara, dan telah ditetapkanya Bapak Andi Rusdi sebagai ketua Umum FHI Sulsel, ketua Umum Terpilih dalam sambutanya mengatakan Kita akan secepatnya melakukan Konsulidasi untuk menetapkan program kerja secara terarah agar kita dapat melaksanakan kegiatan pembinaan secara Massal, khususnya secepatnya membentuk Pengkab dan Pengkota agar kita dapat di pertandingkan pada Pekan olahraga Raga Provinsi tahun 2022. Lanjut Pak Rudi mengatakan,apa lagi dalam waktu dekat Atlet kita akan mengikuti PON 2020 di Pupua kita akan support agar dapat berkontribusi untuk Sulsel, ungkapnya.(*)

About The Author

Related Articles

Leave a Comment