Home Berita Apresiasi yang tinggi disampaikan Ketua Lazismu Parepare yang juga Erna Rasyid Taufan dalam penyaluran THR untuk para guru honorer.

Apresiasi yang tinggi disampaikan Ketua Lazismu Parepare yang juga Erna Rasyid Taufan dalam penyaluran THR untuk para guru honorer.

by Saleh

Ketua Lazismu Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan menyerahkan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada ratusan guru honorer.

Dana THR yang diserahkan itu bersumber dari sedekah dan infaq para Guru Aparatur Sipil Negara (ASN) melalui Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang disalurkan lewat Lazismu Parepare.

Ketua PGRI Kota Parepare, HM Makmur menjelaskan, sebanyak 476 orang guru honorer yang tersebar di empat cabang PGRI yang menerima THR. Totalnya meningkat dari tahun sebelumnya yang kini mencapai Rp 103.497.000.

“Bakti guru untuk guru hari ini dari PGRI bersama Lazismu Parepare adalah tahun ketiga berupa pemberian THR untuk menggembirakan para guru honorer dalam menghadapi hari raya Idul Fitri 1444 H,” ujar Makmur.

Makmur yang juga Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Parepare ini menyebutkan, jumlah guru honorer yang menerima THR itu terdiri dari 114 orang guru dari Cabang Soreang, 55 dari Bacukiki Barat, 29 dari Bacukiki, dan 178 Cabang Ujung. “Alhamdulillah tahun ini meningkat. Total dana THR yang bersumber dari sedekah dan infaq guru-guru ASN di Kota Parepare ini sebesar Rp 92. 547.000. terima kasih para guru-guru sudah menyisihkan hartanya untuk teman-teman guru honorer, dari guru untuk guru,” papar Makmur.

Apresiasi yang tinggi disampaikan Ketua Lazismu Parepare yang juga Erna Rasyid Taufan dalam penyaluran THR untuk para guru honorer.

Erna, sapaan karib Ketua DPD II Partai Golkar Parepare ini menyampaikan terima kasih atas kepedulian para guru kepada rekan-rekannya. “Terima kasih para guru semuanya. Saya senang sekali dengan kepeduliannya dari guru untuk guru ini betul-betul peduli sesama rekan guru,” ucap Erna.

Penyerahan THR untuk Guru Honorer yang dirangkaikan dengan wisuda 17 orang Hafiz/Hafizah Lazismu Hafiz Camp 2023 dihadiri Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan, Anwar Amir mewakili Wali Kota Parepare, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Parepare, Arifuddin Idris. (**)

About The Author

Related Articles

Leave a Comment