Home Berita Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unhas Kembali Laksanakan Student Leadership Forum (SLF) Angkatan Tahun 2021 Batch I secara Virtual

Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unhas Kembali Laksanakan Student Leadership Forum (SLF) Angkatan Tahun 2021 Batch I secara Virtual

by Saleh

Kelaster.com – Makassar, Universitas Hasanuddin melalui Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Kembali laksanakan Student Leadership Forum Angkatan Tahun 2021 Batch I secara virtual. (Sabtu, 23/10/2021)

Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unhas Kembali laksanakan kegiatan Student Leadership Forum Angkatan Tahun 2021 Batch I secara virtual, hadir dalam kegiatan ini Prof. Dr.drg. A. Arsunan Arsin, M.Kes selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unhas, Para Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Muh. Syahid, S.T., M.T selaku Ketua POKJA Kelembagaan, Para Anggota POKJA Kelembagaan, Dr. Firman Saleh, S.S., S.Pd., M.Hum sebagai Ketua Panitia Student leadership Forum serta para Panitia Pelaksana.

Dalam laporannya Dr. Firman Saleh, S.S., S.Pd., M.Hum, mengatakan kegiatan SLF ini diikuti 177 mahasiswa terpilih dari jalur ketua osis dan utusan WD3 berdasarkan data peserta balance terbaik  tahun 2021, 6 pemateri, dan kegiatan ini akan berlangsung 23 s.d. 24 Oktober 2021.

Ketua BEM Universitas Hasanuddin Imam Mobilingo   saat memberikan sambutannya berharap kepada adik adik peserta SLF tahun 2021 untuk dapat mengikuti SLF secara penuh, agar lahir kaum intelektual melalui kampus dan dapat menjadi penerus organisasi Lembaga kemahasiswaan.

Prof. Dr. drg. A. Arsunan Arsin, M. Kes mengatakan dalam sambutannya agar peserta kegiatan ini dapat betul betul mengambil sisi postif dari kegiatan ini , karena tujuan utama dilaksanakannya Student Leadership Forum (SLF) yaitu membangun kepemimpinan di tingkat universitas dan semua lini kehidupan, dan dapat mengurangi sekat sekat yang membatasi antara fakultas. Karena untuk membangun bangsa dan negara kita butuh kesatuan, kita butuh visi yang general, pemikiran yang inklusif bukan eksklusif, tambahnya.

Kegiatan ini berlangsung sangat lancar dan meriah terlihat dari antusiasme peserta mengikuti kegiatan, memperhatikan materi yang diberikan dan semangat para peserta memberikan pertanyaan kepada pemateri hingga akhir kegiatan. (*ilo)

About The Author

Related Articles

Leave a Comment