Home Berita Dianggap Hina Wakil Presiden, LMPP Sulbar Siap ke Jakarta Gruduk Ferdinand

Dianggap Hina Wakil Presiden, LMPP Sulbar Siap ke Jakarta Gruduk Ferdinand

by Saleh

KELASTER.COM,SULBAR – Gajahmada Harding , Ketua Mada Sulbar Laskar Merah Putih Perjuangan beraksi keras dan siap geruduk Ferdinand Hutahean karena telah mengeluarkan melukai bangsa ini, melakui twitternya Sabtu, 21 November 2020.
Makanya, Markas Daerah seluruh Indonesia LMPP mengutuk keras terhadap pernyataan itu yang meminta Wapres Ma’ruf Amin mundur dari jabatannya dan siap berangkat .
Kami siap cari dimanapun dan bawa untuk meminta maaf langsung ke Kediaman Wakil Presiden Maruf Amin yang juga Dewan Penasehat  ormas LMPP. Kami sepakat jikalau hal ini tidak dilakukan, tidak akan memaafkan Ferdinand atas perbuatannya.
Ferdinand sejak memang keluar dari partai Demokrat, sepertinya dia cari panggung. Jadi galak dan berubah 180 derajat bapak yang satu ini kemarin yang dulunya saya liat kalem. Ya , cari panggung lah.
Dia lupa bahwa Bapak Ma’ruf Amin adalah Wakil Presiden artinya jabatan Wapres merupakan simbol Negara dan wajib dihormati. Artinya tidak ada yang boleh mengganggu atau melecehkan jabatan Wapres karena akan berhadapan dengan LMPP ungkap yang akrap disapa Gajah Mada.
Polemik berawal dari wacana pimpinan FPI akan antar ulama. Ferdinand Hutahaean tak sepaham dan dan diduga tidak menginginkan agar pertemuan antara Wapres dan Habib Rizieq tak terjadi.
Sementara sebelumnya Ketua Umum LMPP “Seorang tokoh politik tidak pantas bicara seperti itu, bicara seenaknya itu tidak elok. LMPP siap pasang badan dari sabang sampai merauke karena Bapak Ma’ruf Amin adalah ketua dewan penasehat LMPP,”ujar Yusad Regar di Jakarta, Senen, (30/11/2020).
Dikatakan Yusad bahwa Wakil Presiden Ma’ruf Amin dipilih langsung oleh rakyat Indonesia secara kostitusi dan sah.
“LMPP merasa tersinggung dengan pernyataan mantan Ferdinand tersebut. Jadi kalau mencari panggung secara baik-baik dan elegan jangan menjelekkan orang lain,”tegasnya.
LMPP berharap Ferdinand meminta maaf langsung dengan datang langsung ke Kediaman Wakil Presiden Maruf Amin. Kalau hal ini tidak dilakukan, LMPP tidak akan memaafkan Ferdinand atas perbuatannya.
“Atas desakan dari daerah diharapkan Ferdinand minta maaf dan mencabut pernyataannya. Kalau tidak LMPP akan mengambil langkah hukum,”tandasnya.(*)

About The Author

Related Articles

Leave a Comment