Home Berita FHI Sulsel Keluarkan Mandat Pembentukan Pengurus Di 5 Kabupaten/Kota

FHI Sulsel Keluarkan Mandat Pembentukan Pengurus Di 5 Kabupaten/Kota

by Administrator
https://kelaster.com/fhi-sulsel-keluarkan-mandat-pembentukan-pengurus-di-5-kabupaten-kota

Kelaster.Com – Makassar.- Sejak dilantik pada pertengahan bulan Februari 2021 yang lalu, Federasi Hockey Indonesia (FHI) Pengprov Sulsel dibawah Komando Andi Rudi B. Massaressung terus bergerak, kali ini dengan menerbitkan surat mandat kepada beberapa anggota pengurus provinsi guna merealisasikan  pembentukan Pengurus Kabupaten/Kota di 5 kabupaten/kota. Kelima kabupaten/kota tersebut yakni

Makassar,

Ketua  : Bahtiar Bachtiar Beta  ,

Sekertaris : Abd Rusdi

Bendahara  :Ilham.SH

Gowa ,

Ketua : Andi Iswadi Illang

Sekertaris : Hasrul Hamid

Bendahara : Irwan Dahlan

Pinrang

Ketua :Ernawati, SPd

Sekertaris : Edi,S,Sos

Bendahara : Ilham .ST

Bone

Ketua : DRS. Andi Hafid Mulana

Sekertaris : Syawal .S.Pd

Bendahara : Anis Salam

Luwu

Ketua : Wahyu Napeng.SE

Sekertaris : Ilham Syam

Anggota : Mirsadm S.S

Anggota : Hendriadi Saputra S.S

Hal tersebut dilakukan sebagai gerakan cepat guna merealisasikan dengan segera pembentukan pengurus kabupaten/kota sebagai prasyarat keikutsertaan cabang olahraga (cabor) hockey pada perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) yang akan dilaksanakan tahun 2022 di Bulukumba-Sinjai.

Cabang olahraga hockey sendiri sejatinya akan dipertandingkan secara eksebisi di perhelatan PORPROV tersebut. Salah satu syarat yang harus dipenuhi adalah terbentuknya minimal delapan pengkab di daerah kabupaten/kota. Sementara ini sudah ada tiga kabupaten/kota yang sudah terbentuk yakni Kota Parepare, Pangkep, dan Luwu Utara.

Tim kecil yang sudah diberikan mandat ini akan bertanggung jawab atas pembentukan pengkab di wilayahnya masing-masing.

“Teman-teman yang sudah diberikan mandat ini yang nanti akan bergerak dan berkoordinasi dengan pihak terkait di daerah termasuk Pemda dan KONI Daerah, harapan kita pengkab/pengkot ini bisa segera terbentuk sehingga kita bisa melangkah lagi ke tahap-tahap berikutnya mumpung masih ada waktu untuk terus berbenah karena target kita dengan terbentuknya minimal delapan pengkab/pengkot sehingga cabor hockey bisa dipertandingkan di PORPROV Sinjai-Bulukumba tahun 2022”. Ungkap Andi Rudi. (msl)

About The Author

Related Articles

Leave a Comment