Home Berita FHI Sulsel Kembali Keluarkan Mandat Pembentukan Pengkab Bulukumba.

FHI Sulsel Kembali Keluarkan Mandat Pembentukan Pengkab Bulukumba.

by Saleh
Federasi Hockey Indonesia (FHI) Sulsel kembali mengeluarkan mandat untuk pembentukan Pengurus Daerah (Pengkab). Kali ini adalah mandat untuk pembentukan Pengda Bulukumba.

KELASTER.COM,MAKASSAR – Federasi Hockey Indonesia (FHI) Sulsel kembali mengeluarkan mandat untuk pembentukan Pengurus Daerah (Pengkab). Kali ini adalah mandat untuk pembentukan Pengkab Bulukumba.

Langkah ini merupakan bagian dari strategi agar Bukukumba sebagai tuan rumah PORPROV bersama Sinjai bisa memiliki Pengkab  sendiri. Dengan demikian akan menjadi keuntungan tersendiri di ajang tersebut karena akan bertindak selaku tuan rumah.

Sebelumnya juga sudah dikeluarkan mandat kepada lima kabupaten/kota untuk segera membentuk pengda.

Seperti dengan tim yang sudah menerima mandat sebelumnya, personil yang tergabung dalam tim penerima mandat ini akan melakukan tugas untuk pembentukan pengurus daerah sesuai yang diamanatkan oleh FHI Sulsel.

Adapun personil yang menerima mandat tersebut adalah :
1. Syahruni Haris, S.Sos, M.I.Kom sebagai Ketua.
2. Muhammad Dirham Nur, sebagai sekertaris.
3. Asnawi Rizal, sebagai Bendahara.

Dengan keluarnya mandat ini diharapkan FHI Pengurus Daerah Bulukumba segera terbentuk guna menyongsong Turnamen Porprov tahun 2022 mendatang.

Dalam keterangannya Ketua FHI Sulsel Andi Rudi B. Massaressung menyampaikan harapannya kepada para penerima mandat ini guna segera berkoordinasi dengan segenap pihak terkait di daerah sehingga FHI Pengurus Daerah Bulukumba bisa terbentuk dengan segera.

” Harapan kita dari FHI Sulsel teman-teman yang diberi mandat bisa segera bergerak dan berkoordinasi dengan semua pihak terkait di daerah. Jika ada hambatan tentu dari FHI Sulsel akan kita bantu karena ini ada kerja kita bersama. Kita doakan agar teman-teman ini diberikan kemudahan dan kelancaran dalam mengemban tugasnya, amin.” Ujar Andi Rudi.

lanjut  Andi Rudi Kabupaten Bulukumba akan menjadi ladang medali emas pada PORDA Yg akan datang,dng ada nya Exebition cabang olahraga raga hocky,FHI, akan menunjang generasi muda Bulukumba menjadi generasi unggul di negeri ini serta akan diperhitungkan dikanca Nasional (msl)

About The Author

Related Articles

Leave a Comment