Home Berita Forki Parepare Lepas 4 Atlet ke Porprov Sulsel, Target Medali Emas

Forki Parepare Lepas 4 Atlet ke Porprov Sulsel, Target Medali Emas

by Saleh

PAREPARE, KELASTER.COM — Empat atlet karate Parepare siap bertanding di Porprov Sulsel. Mereka dilepas Ketua Forki Parepare Yasser Latief di Lagota Cafe, Jumat 21 Oktober 2022.

Pelepasan itu turut dihadiri Sekretaris Forki Daniel Yong dan Bendahara Asmawati Zainuddin. Para atlet didampingi dua pendamping dan dua pelatih.

Saat pelepasan, para atlet, pelatih dan pendampingan dibekali uang saku. Mereka juga disiapkan sejumlah kebutuhan atlet.

Ketua Forki Parepare Yasser Latief membangkitkan semangat para atlet. YL meminta para atlet memegang prinsip karate yakni pantang menyerah.

“Tujuan kita bukan semata-mata menang. Tapi kita punya prinsip dalam karate yaitu pantang menyerah dan sportif,” ungkapnya.

Yasser yakin para atlet bisa memberi hasil terbaik. Apalagi para atlet sudah mempersiapkan diri dengan latihan dua tahun.

“Kita optimis bisa meraih target medali emas. Para atlet sudah berlatih dua tahun. Insyaallah dengan semangat kita bisa mengharumkan nama Parepare,” tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris Forki Parepare Daniel Yong mengungkapkan atlet yang dikirim ke Porprov memiliki sepak terjang yang matang. Empat atlet itu masing-masing jawara pada Kejurda Forki Sulsel

“Atlet yang kita kirim ini bisa diandalkan. Di Kejurda Sulsel lalu semuanya menyumbang medali. Kita harap prestasinya bisa meningkat di Porprov Sulsel ini,” sebutnya.

Adapun 4 nama atlet Forki di Porprov Sulsel;
Andi Rifaradefi, Muh Fadly Irwan, Sairah Rahman, dan Andi Fatnoraimi. Mereka mengikuti dua kategori yakni kata dan kumite. (*)

About The Author

Related Articles

Leave a Comment