Home Berita Jumiati, Aku Ingin Hidup Seribu Tahun Lagi Bersama Anakku

Jumiati, Aku Ingin Hidup Seribu Tahun Lagi Bersama Anakku

by Saleh

KELASTER.COM,BONE – Terima kasih kepada Masyarakat  Bone dan masyarakat Sulsel yang telah memberikan empati dan berhasil menyumbang total 24 Juta untuk saya, Jumiati. Alhamdulilah saya masih survive setelah mengkonsumsi obat khusus bagi penderita tumor kategori super ganas berkat bantuan saudaraku. Saya yang tinggal  di Jl Veteran Belakang Penjual Bakso Bajoe Bone kini bisa beraktivitas aktif dirumah setelah mengkonsumsi obat yang diracik khusus. Untuk penderita Tumor Ganas kami belikan obat bernama Pieng Tze Huang plus di Toko Gozal Jaya Makassar HP 081287876705.

Kehadiran semua saudara komunitas membuat semangat hidupku berlipai-lipat lagi.. Meski tanpa uang, kehadiran Masyarakat membuat saya semangat untuk melawan penyakit yang saya derita saat ini, ungkapnya.

Semangat hidupku kini bangkit setelah sebelumnya batuk tiap hari, kini reda. Saya memang tahu, batuk sepenjang hari bagi penderita Tumor Payudara adalah gejala bahwa kanker yang diidap telah menyerang paru-paruku. Sebelumnya hanya dapat tertidur saja dan sekali-kali bangun jika ingin buang air dan mandi dipapah oleh Aura. Badanku sebelah kiri tidak bisa ditindis saat tidur karena paru-paru yang diserang pada bagian tubuh ini.

Terima kasih pada Masyarakat yang menyumbang dana untuk meringankan beban saya, namun satu sisi saya gelisah bercampur sedih sepanjang hari. Karena uang donasi masyarakat Bone tidak saya pegang.

Adapun nama penyumbang dan besarnya dana yang kami sempat ingat adalah :
1. Warga Bajoe Rp 1,7 jt
2. Komunitas Tiong Hoa Vihara sebanyak Rp 8 juta,
3. Komunitas Budha Rp 2,6 jt,
4. Solidaritas Peduli Insan Sesama Rp 5 jt,
5. Teman SMP Bajoe Rp 800 rb
6. Adik kelas SMP Bajoe, Rp 1.150 rb
7. Puskesmas Bajo Rp 1.600 ribu,
8. Anggota Dewan Bone, Rp 500 rb
9. WAHDA Rp 1 jt,
10. Sumbangan BASNAF Rp 300 rb
11. Sumbangan PASKAF Rp 300 rb plus 1 karung beras
12. Sumbangan beberapa Karung Beras

Kami minta maaf karena baru Rp 23,950.000 ini kami ingat. Terima kasih atas bantuannya yang ikhlas. Semoga dibalaskan oleh Yang Maha Pemurah ungkapan ya (*)

About The Author

Related Articles

Leave a Comment