Home Berita Ketua Umum FHI Sulsel Semangati Atlet Di GOR Sudiang

Ketua Umum FHI Sulsel Semangati Atlet Di GOR Sudiang

by Administrator

KELASTER.COM,Makassar – Ketau Umum Federasi Hockey Indonesia (FHI) Sulsel, Andi Rudi Massaressung menyambangi altet Hockey Sulsel yang sedang berlatih di GOR Sudiang Makassar guna persiapan PON ke-20 yang akan diselenggarakan di Provinsi Papua bulan Oktober mendatang.

Kedatangan ketua umum FHI Sulsel ini selain ingin bersilaturahim dengan tim termasuk para atlet dan pelatih, juga ingin melihat langsung perkembangan para atlet dalam mempersiapkan diri menuju PON mendatang termasuk kondisi tempat latihan yang selama ini digunakan oleh tim hockey. Nampak hadir juga dalam rombongan sekertaris umum ,Wakil Ketua dan Ketua Bidang Sarana dan Prasarana FHI Sulsel, Hasyim.

Dalam arahannya ketua umum FHI Sulsel ini tak henti-hentinya memberikan semangat dan motivasi kepada para atlet dan pelatih. Ketua umum juga meminta pelatih dan atlet fokus kepada program latihan yang sudah direncanakan, hal-hal yang diluar teknis kepelatihan akan difikirkan oleh pengurus FHI Sulsel sehingga tidak mengganggu atlet dan pelatih agar tercipta sinergi dari semua unsur mulai dari tim itu sendiri, pengurus, dan juga pemerintah dan masyarakat.

” Kepada teman-teman atlet dan pelatih kami harapkan agar tetap fokus ke program pelatihan yang sudah direncanakan dan disusun pelatih. Hal-hal yang sifatnya non teknis nanti kami dari pengurus FHI Sulsel yang fikirkan, termasuk soal sponsor. Kami yakinkan kepada teman-teman semua bahwa sponsor sedang kita garap dan insyaAllah akan ada pihak ketiga nantinya yang akan mensupport kita sebagai sponsor. Ungkap Rudi dalam arahannya.

Rudi juga mengungkapkan kegembiraan dan kebanggaannya kepada tim pelatih dan atlet karena melihat semangat yang ditunjukkan dalam berlatih meskipun saat ini dalam kondisi yang serba terbatas akibat pandemi covid-19. Harapannya hasil dari kerja keras atlet dan pelatih bisa diraih dalam PON ke-20 Papua nanti dengan meraih medali.

Setelah kunjungan ke tim hockey putra, ketua umum FHI Sulsel juga mengunjungi tim putri yang juga sedang berlatih meskipun sampai saat ini belum ada kejelasan apakah tim putri hockey sulsel jadi berangkat menyusul tim putra ke PON Papua Namun sampai saat ini Pengurus FHI Sulsel masih berusaha Tim Putri juga berangkat karena kita tau, Tim Putri  untuk Pertama Kalinya ikut serta dalam PON jika kita bisa mayakinkan pemerintah Provinsi Sulsel untuk Tim Putri Hockey Sulsel ikut PON di Papua Oktober Nanti.(msl )

About The Author

Related Articles

Leave a Comment