Senin, Oktober 18, 2021
Beranda Berita Masamba bangkit bersama Unhas: Tim Dies Natalis ke-64 Unhas memberikan Bantuan kepada...

Masamba bangkit bersama Unhas: Tim Dies Natalis ke-64 Unhas memberikan Bantuan kepada Korban Banjir Masamba

KELASTER.COM.Masamba – Memperingati Dies Natalis ke-64, Unhas melakukan pembagian bantuan kepada korban banjir Masamba pada 26 Oktober 2020.

Bantuan sebanyak 80 buah kompor dan berbagai perabotan lainnya dibagikan kepada empat lokasi pengungsian yang berbeda, yaitu Desa Meli, Petambua, Lawadi dan Pasar Bae Bunta.

Pembagian dimulai sekitar pukul 14.00 hingga 17.00 WITA. Bantuan dibawakan ke lokasi pengungsian pada pukul 14.00 dengan menggunakan mobil pick up dan membagikannya secara teratur.

Tidak lupa dengan masa pandemi, Tim Dies Natalis Unhas juga melakukan pembagian masker dan terus menghimbau agar menjaga jarak selama pembagian berlangsung.

Ibu Hasniati, istri dari Kepala Desa Meli sangat berterima kasih dengan adanya bantuan yang diberikan Unhas kepada pengungsi Banjir Masamba.

“Kami ini dari masyarakat Desa Meli sangat bersyukur dan berterima kasih sekali atas bantuannya semua. Selama kami disini, ternyata masih ada ingin membantu kami, masyarakat kami,” ucap ibu Hasniati.

Dr. Aminuddin Syam, SKM, M.Kes., M.Med.Ed selaku Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat ketika diwawancarai juga mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah membantu dalam pengadaan bantuan untuk Masamba ini.

“Ucapan terima kasih kepada seluruh donatur, terutama pihak leaders yg telah menyumbang untuk korban banjir bandang di Kab. Masamba. Juga panitia Dies natalis mengucapkan terima kasih kepada pihak semen tonasa yang ikut memberikan bantuan,” pungkasnya. (ilo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Postingan Populer

Mahasiswa Prodi Psikologi Unhas Raih Best Paper di Temu Ilmiah Nasional

Mahasiswa Progran Studi Psikologi Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin berhasil meraih prestasi membanggakan. Lidya Fitri Ramadhani B, mahasiswa angkatan 2016 meraih Best Paper dalam Temu...

Legislator Nasdem Asmawati: Warga Boleh Tolak Pembangunan Menara Telekomunikasi Dekat Permukiman

KELASTER.COM, PAREPARE -- Penolakan pembangunan menara telekomunikasi karena berdampak bisa dilakukan oleh warga. Hal itu tertuang dalam Peraturan Perundang-undangan (Perda) Nomor 2 Tahun 2015,...

Bidang Kemahasiswaan Unhas Laksanakan Evaluasi Kegiatan Kemahasiswaan dan Alumni

Kelaster-Makassar, Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Hasanuddin laksanakan evaluasi kegiatan kemahasiswaan dan Alumni, sabtu (2/10/2021) Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Hasanuddin melaksanakan Evaluasi kegiatan kemahasiswaan...

Parepare Raih Anugerah Parahita Ekapraya Tingkat Kategori Utama

KELASTER.COM, PAREPARE -- Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe resmi menerima piala penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) kategori Utama, pada Senin 27 September...

Kepala Bappeda Sampaikan Pesan Walikota Parepare Lewat Zikir dan Tausiyah

KELASTER.COM, PAREPARE -- Pemerintah Kota Parepare tetap mengintensifkan kegiatan religius di masa pandemi Covid-19. Melalui kegiatan Zikir dan Tausiyah di masjid-masjid setiap Kamis malam,...

List Komentar