Home Berita “Prof. Abdul Rahman Kadir Unggul dalam Pemilihan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unhas Periode 2021-2025”

“Prof. Abdul Rahman Kadir Unggul dalam Pemilihan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unhas Periode 2021-2025”

by Saleh

KELASTER-MAKASSAR, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin melaksanakan pemilihan Dekan Periode 2021-2025, Senin(23/08/2021).
Dalam pemilihan ini tercatat empat orang sebagai calon Dekan yang dipilih antara lain, Prof. Dr. Abdul Rahman Kadir, Prof. Muhammad Amri, Ph.D, Prof. Dr. Haliah, dan Prof Dr. Abdul Hamid Habbe. Keempat nama tersebut merupakan guru besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis pada Universitas Hasanuddin.
Ikut memilih sebanyak 40 orang tercatat sebagai anggota senat Fakultas, kegiatan pemilihan ini dilaksanakan secara luring dengan protokol kesehatan ketat di ruang Senat FEB Unhas. Proses pelaksanaan berlangsung aman dan lancar. Perolehan suara terbanyak diperoleh oleh Prof. Dr. Abd. Rahman Kadir, yang unggul dengan perolehan sebanyak 19 suara, disusul Prof. Muhammad Amri, Ph.D dengan 15 suara, Prof. Dr. Abdul Hamid Habbe dengan 4 suara, dan Prof. Dr. Haliah dengan 2 suara.
Hasil dari pemilihan tersebut akan diserahkan kepada Rektor Universitas Hasanuddin, untuk dilakukan proses selanjutnya, hingga pengesahan hasil akhir dari proses pemilihan. (*/ilo)

About The Author

Related Articles

Leave a Comment