Home Berita Rudy Najamuddin Siap Kawal Aspirasi Masyarakat Bacukiki Barat

Rudy Najamuddin Siap Kawal Aspirasi Masyarakat Bacukiki Barat

by Saleh

PAREPARE, KELASTER.COM — Legislator PPP Parepare Rudy Najamuddin siap mengawal aspirasi masyarakat Bacukiki Barat. Hal itu ia sampaikan saat reses di Lagota Cafe Resto, Sabtu 13 Mei 2023.

Kegiatan itu dihadiri ratusan masyarakat Bacukiki Barat. Sejumlah masyarakat menyampaikan aspirasinya. Salah satunya terkait jalan rusak.

“Semoga pak dewan bisa mengawal aspirasi kami terkait jalan rusak yang ada di Kampung Mandar. Masyarakat di sana terisolasi. Kami bersyukur pak dewan juga sudah pernah melihat kondisi jalan tersebut,” pinta Sofyan, Warga Kampung Mandar.

Menanggapi hal itu, Rudy menjelaskan jalan rusak yang dimaksud itu sudah ia kawal. Bahkan, kata dia, tim dinas terkait sudah turun melakukan peninjauan

“Insyaallah kami akan terus kawal semua aspirasi masyarakat. Khusus jalan di kampung mandar, dinas perkimtan sudah turun. Insyaallah akan segera dikerja tahun ini,” jelasnya.

Selain aspirasi soal jalan, Rudy juga menerima keluhan warga terkait bantuan hukum. Ada pula yang meminta pengadaan lampu peduli lorong.

Pada reses itu, Rudy juga menjelaskan terkait tiga fungsi Anggota DPRD. Ketiganya yakni fungsi legislasi, penganggaran dan pengawasan. (adv)

About The Author

Related Articles

Leave a Comment