Struktur Pengurus Baru Golkar Sulsel Segera Diumumkan

0
542

KELASTER.COM, MAKASSAR – Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan, Taufan Pawe telah merampungkan struktur pengurus baru DPD I Golkar Sulsel periode 2020-2025.

Dalam struktur kepengurusan baru ini, kata Taufan, ada beberapa struktur yang dia hilangkan, sehingga sedikit ramping dari kepengurusan sebelumnya.

“Karena ada struktur yang saya kurangi, itu yang perlu kita konsultasikan ke DPP juga. Secepatnya kita akan umumkan setelah konsul DPP. Kalau saya mau secepatnya diumumkan, karena kita mau bekerja,” kata Taufan kepada awak media, Jumat (14/8/2020).

Wali Kota Parepare dua periode itu menuturkan, sebelum diumumkan dalam waktu dekat ini, struktur tersebut terlebih dahulu dikonsultasikan dengan DPP Golkar.

“Sudah selesai, tinggal penyempurnaan saja. Biar bagaimana saya harus koordinasi dulu dengan DPP, sebelum kita publis,” tutur mantan Praktisi Hukum ini.

Terkait siapa saja nama yang mengisi posisi Sekretaris, Ketua Harian, dan Badan Pemenangan Pemilu DPD I Golkar Sulsel, dirinya masih enggan membeberkan hal tersebut.

“Belum bisa saya sampaikan, nanti kita umumkan setelah dari DPP,” pungkas Taufan (*)

About The Author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here