Home Berita Tinjau Stadion di Parepare, CEO PSM Sebut Kesiapan Homebase PSM di Gelora BJ Habibie Capai 80 Persen

Tinjau Stadion di Parepare, CEO PSM Sebut Kesiapan Homebase PSM di Gelora BJ Habibie Capai 80 Persen

by Saleh
KELASTER.COM, PAREPARE — CEO PSM Munafri Arifuddin bersama Walikota Parepare, Taufan Pawe meninjau Stadion Gelora BJ Habibie.
Appi sapaan akrab Munafri menilai, Stadion di Parepare yang bakal menjadi Homebase PSM tersebut sudah sangat memenuhi persyaratan. Bahkan kesiapannya sudah mencapai 80 persen.
Stadion Gelora BJ Habibie kata Appi, untuk bisa menyelenggarakan Liga PSM, juga mesti dilakukan beberapa pembahruan fasilitas. Untuk itu kedatangannya ke Kota Parepare bersama Direktur Infrastruktur PSM lanjutnya, untuk berkoordinasi dengan Pemkot Parepare terkait pembenahan stadion dari segala kekurangan persyaratan.
“Masih ada beberapa pembahruan fasilitas masih dibutuhkan untuk persyaratan. Diantaranya lampu untuk pertandingan malam hari, rumput dan beberapa ruangan, dan Alhamdulillah Wali Kota Parepare sangat merespon untuk pembenahan tersebut,”kata Appi, Rabu (8/9/2021).
Appi juga menarget pertandingan sepak bola sudah bisa diselenggarakan tahun 2022 mendatang. Jika sudah home away dan terlepas dari pandemi covid-19.
“Kami melihat stadion di Parepare ini akses dan infrastrukturnya bagus kapasitas penonton juga 20.000 sangat luar biasa, Tahun ini liga 1 bermain di se-jabodetabek Insyaallah tahun depan kita sudah bisa home away dan seluruh pecinta bola disini,” tutup Appi.
Walikota Parepare, Taufan Pawe mengapresiasi sinergitas Pemkot Parepare dengan managemen PSM.
Pengoptimalisasian fasilitas Stadion yang dipersembahkan untuk PSM kedepannya kata Taufan, juga akan menghadirkan sumber ekonomi baru.
Selaras dengan visi Walikota Parepare, yakni Parepare Kota Industri tanpa cerobong asap yang unggul dari sektor Kesehatan, Pendidikan dan Pariwisata.
“Kami berkomitmen untuk bersinergi bersama, kami menerima masukan untuk mengoptimalkan standarisasi stadion Gelora BJ Habibie untuk home base PSM nantinya,” tandas Taufan.(dilla)

About The Author

Related Articles

Leave a Comment