Home Peristiwa TP PKK Parepare Berhasi Sabet 2 Penghargaan Tingkat Provinsi Sulsel

TP PKK Parepare Berhasi Sabet 2 Penghargaan Tingkat Provinsi Sulsel

by Saleh

Parepare – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Parepare berhasil meraih 2 penghargaan pada peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke 51 tahun 2023 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), yang dilaksanakan di Hotel Myko, Makassar (28/7/2023)

 

Kegiatan yang mengusung tema “Bergerak bersama menuju keluarga sejahtera dan tangguh mewujudkan Indonesia tumbuh” dihadiri oleh Gubernur Andi Sudirman Sulaiman, Ketua TP PKK Sulsel Naomi Octarina, serta seluruh Ketua dan jajaran Pengurus PKK Kabupaten/Kota se Provinsi Sulawesi Selatan.

 

Pada kesempatan itu Ketua TP PKK Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan menyampaikan terima kasih atas dukungan serta kerja keras seluruh jajaran pengurus dan kader TP PKK Parepare.

 

” Penghargaan ini diraih berkat kerja keras seluruh kader TP PKK parepare yang telah bekerja keras. Semoga ini menjadi semangat untuk terus berkontribusi dalam menghadirkan dampak positif bagi seluruh warga Kota Parepare,” ucap Erna

 

Diketahui penghargaan yang diterima langsung oleh ketua TP PKK Parepare yakni Penghargaan Kader inspiratif tingkat Sulsel serta Juara Harapan 3 dalam lomba Hatinya PKK dengan kategori Program Galeri Pelangi.

 

Selain itu ketua TP PKK Kelurahan Labukkang juga masuk dalam 10 besar dari 3400 Desa/Kelurahan di tingkat provinsi sebagai kategori Perempuan Penggerak. (Adv/**)

Related Articles

Leave a Comment