Home Berita Jelang Penilaian Adipura, Pemkot Parepare Matangkan Persiapan

Jelang Penilaian Adipura, Pemkot Parepare Matangkan Persiapan

Sekretaris Daerah Kota Parepare, Husni Syam menggelar Rapat Koordinasi bersama jajaran pemerintah Kota Parepare.

by Administrator

KELASTER.COM, PAREPARE – Dalam rangka persiapan penilaian Adipura, Sekretaris Daerah Kota Parepare, Husni Syam menggelar Rapat Koordinasi bersama jajaran pemerintah Kota Parepare.

Rapat Koordinasi ini dilaksanakan di Ruang Pola, Kantor Wali Kota Parepare, Rabu (24/1/2024).

Husni Syam mengatakan bawah rapat ini dilakukan untuk mengetahui kondisi Kota Parepare, dalam rangka bagaimana meningkatkan kebersihan Kota.

“Dalam pertemuan ini banyak yang kita bahas, utamanya terkait dengan titik-titik ruas jalan, yang perlu dilakukan pembenahan kebersihannya, termasuk beberapa taman yang perlu dikelola dengan baik”, jelasnya.

Untuk persiapan penilaian Adipura sendiri, dirinya berharap seluruh instansi di pemerintahan juga ikut berperan dalam menjaga kebersihan Kota.

“Jadi kita berharap para instansi bisa ikut berperan, dan lebih utamanya masyarakat Kota Parepare, mari kita menjaga kebersihan di lingkungan kita masing-masing, tentu dengan membuang sampah pada tempatnya. Kota Parepare ini harus menjadi Kota yang bersih, Kota yang indah, jika Kota itu indah dan bersih tentu masyarakat akan berbondong-bondong ke Kota Parepare”, tutupnya. (Adv/**)

Related Articles