Home Berita ATLET HOCKEY KAB. LUWU SEMANGAT BERLATIH DI TENGAH PANDEMI

ATLET HOCKEY KAB. LUWU SEMANGAT BERLATIH DI TENGAH PANDEMI

by Administrator
Meskipun masih dalam suasana pandemi covid-19 para atlet hockey di Kab. Luwu tetap semangat berlatih dalam menyongsong Porprov tahun 2022 mendatang di Kab. Sinjai-Bulukumba.

KELASTER.COM,LUWU – Meskipun masih dalam suasana pandemi covid-19 para atlet hockey di Kab. Luwu tetap semangat berlatih dalam menyongsong Porprov tahun 2022 mendatang di Kab. Sinjai-Bulukumba.

Di bawah bimbingan pelatih Mirsad, S.S. mereka terus mengasah kemampuan teknik dasar permainan hockey mulai dari cara memegang stik (handling), menggiring bola (drible), mendorong bola (push), menahan bola, menampar bola (slaving), dan memukul bola (hit).

luwu HC saat Latihan

luwu

Para atlet yang berjumlah 10 orang ini tergabung dalam klub LUWU HC terus berlatih demi meraih medali di ajang Porprov mendatang. Tim ini pun terus melakukan perkenalan dan sosialisasi kepada mayarakat Luwu agar bisa mendapat dukungan dari masyarakat Luwu sehingga nantinya olahraga hockey ini menjadi salah satu cabang olahraga pavorit di tengah masyarakat seperti halnya olaharaga lainnya.

Dengan sarana dan prasarana yang masih sangat terbatas para atlet ini terlihat tetap semangat berlatih. Menurut pelatih saat ini mereka terus mengupayakan agar bisa mendapatkan donator mengingat olahraga ini memang merupakan olahraga yang cukup bergengsi karena peralatannya harus dipesan khusus.

“Kita sementara tetap berlatih dan sosialisasi kepada seluruh lapisan masyarakat luwu guna menjaring para calon atlet hockey yang berbakat meskipun masih kekurangan peralatan seperti stik, bola, baju kiper (leguard), serta lapangan tempat latihan karena alat-alat ini masih susah ditemukan dan harus dipesan khusus. Mudah-mudahan masyarakat dan donatur bisa berpartisipasi dalam mengembangkan olahraga ini di Kab. Luwu. ” Ungkap Mirsad S.S. (*)

About The Author

Related Articles

Leave a Comment