Home Berita Babak Baru Federasi Hockey Indonesia (FHI) Di Kab. Pinrang

Babak Baru Federasi Hockey Indonesia (FHI) Di Kab. Pinrang

by Saleh

KELASTER.COM,Pinrang –  Federasi Hockey Indonesia (FHI) di Kabupaten Pinrang akan memasuki babak baru dengan diselenggarakannya Musyawarah Kabupaten (Muskab) yang rencananya akan dilaksanakan pada Minggu (25/04/2021). Hal tersebut tertuang dalam undangan panitia pelaksana muskab.

Dengan diselenggarakannya muskab yang akan memutuskan berdirinya induk organisasi olahraga hockey ini di Kab. Pinrang menjadi angin segar bagi para pemerhati dan pencinta olahraga hockey di Kab. Pinrang karena diharapkan bisa membantu dan memudahkan dalam sosialisasi sekaligus pembinaan cabang olahraga hockey kepada masyarakat khususnya bagi kalangan muda.

Menurut Ernawati yang merupakan ketua panitia, muskab ini adalah usaha dari semua pencinta hockey untuk mengembangkan hockey di Kab. Pinrang seperti daerah-daerah lain di Sulsel yang sudah memiliki induk organisasi dan didukung oleh Federasi Hockey Indonesia (FHI) Sulsel.

” Sebagai pencinta hockey kita semua menginginkan adanya induk organisasi di Pinrang yang nantinya akan menjadi wadah pembinaan bagi para atlet kita. Hal tersebut dianggap sangat penting mengingat beberapa daerah juga sudah memiliki pengurus kabupaten dan kita tentu tidak mau ketinggalan dengan mereka apalagi event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) sudah akan dihelat pada tahun 2022 mendatang. Masih ada waktu untuk mengejar persiapan kita dan alhamdulillah kita mendapat dukungan yang sangat besar dari Ketua FHI Sulsel Andi Rudi Massaressung. Mohon doanya agar acara muskab nanti bisa berjalan dengan lancar demi kemajuan olahraga hockey di Kab. Pinrang.” Ungkap Erna. (Msl)

About The Author

Related Articles

Leave a Comment