Home Berita Bidang Kemahasiswaan Unhas Laksanakan Evaluasi Kegiatan Kemahasiswaan dan Alumni

Bidang Kemahasiswaan Unhas Laksanakan Evaluasi Kegiatan Kemahasiswaan dan Alumni

by Saleh

Kelaster-Makassar, Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Hasanuddin laksanakan evaluasi kegiatan kemahasiswaan dan Alumni, sabtu (2/10/2021)

Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Hasanuddin melaksanakan Evaluasi kegiatan kemahasiswaan bertempat di Hotel Aston makassar, dalam kegiatan ini turut hadir Prof. Dr. drg. A. Arsunan Arsin, M. Kes. sebagai Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unhas, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kemitraan, Abdullah Sanusi, SE., M.B.A., Ph.D selaku Direktur Alumni dan Penyiapan Karir, Drs. Mansyur, M.Si selaku Biro Kemahasiswaan Unhas, Dr. Ir. A. Amidah Amrawawty, S.Pt., M.Si., IPM selaku Kasubdit Penyiapan Karir, Para Kabag pada Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Ketua Pelaksana P2KMB, Ketua Panitia Unhas Day, serta POKJA BALANCE.

Dalam arahannya Prof. Dr. drg. A. Arsunan Arsin, M.Kes, yang akrab dengan panggilan kak Cunank mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif berguna untuk mengevaluasi program yang telah dilaksanakan guna melihat apa yang harus dibenahi dan meningkatkan capaian yang telah dicapai, dan juga kegiatan ini diharapkan dapat melahirkan rumusan program kemahasiswaan yang dapat melahirkan prestasi prestasi yang lebih baik lagi, pungkasnya.

Kegiatan yang dievaluasi  antara lain Penerimaan dan Pengembangan Karakter Mahasiswa (P2KMB), kegiatan Unhas Day, Basic Learning Skills Caracter and Creativity (BALANCE), Tracer Study, Minat Bakat Kemahasiswaan, Kesejahteraan Mahasiswa dalam kegiatan ini juga berlangsung diskusi yang sangat menarik dipimpin langsung oleh Prof. Dr. drg. A. Arsunan Arsin, M.Kes, para peserta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini, terlihat dari pemaparan ide ide yang sangat menarik untuk pengembangan kegiatan kemahasiswaan di Universitas Hasanuddin oleh para peserta.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan akan berlangsung dari tanggal 2 hingga 3 oktober 2021, kegiatan ini dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan dengan sangat ketat guna mendukung program pemutusan rantai penularan Covid 19.

 

 

About The Author

Related Articles

Leave a Comment