Rabu, Februari 28, 2024
Beranda Berita Dies Natalis ke-33 PNUP, Rektor Unhas: Perlu Branding Baru

Dies Natalis ke-33 PNUP, Rektor Unhas: Perlu Branding Baru

KELASTER.COM.MAKASSAR – Rektor Universitas Hasanuddin, Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu,MA., menjadi salah satu tamu undangan dan mendapatkan kesempatan untuk memberikan sambutan dalam kegiatan Dies Natalis ke-33 Politeknik Negeri Ujung Pandang (PNUP).

Dies Natalis ke-33 PNUP mengambil tema “Mewujudkan Peran PNUP Dalam Menyiapkan SDM Unggul dan Kompeten Menuju Indonesia Maju”.

Kegiatan berlangsung pukul 09.00 Wita di Aula Lantai 3 Gedung Administrasi PNUP dengan menerapkan protokol pencegahan Covid-19, Senin (05/10).

Mengawali sambutannya sebagai Dewan Penyantun dan Rektor Unhas, Prof Dwia menyampaikan selamat kepada PNUP yang telah mencapai usia ke-33 tahun. Dengan usia tersebut, beliau berharap PNUP semakin jaya dan berkontribusi dalam peningkatan kualitas sumber daya unggul dan berdaya saing untuk mendukung Indonesia menjadi negara yang lebih baik di masa akan datang.

Saat ini teknologi digital mengalami perkembangan yang sangat pesat. Olehnya itu, setiap individu dituntut mampu beradaptasi dan memanfaatkan teknologi dalam meningkatkan kualitas dan mampu bersaing dalam dunia kerja.

Kualitas sumber daya manusia, menurut Prof Dwia, sangat penting untuk menguasai teknologi digital. Dengan demikian, PNUP diharapkan mampu menciptakan SDM unggul melalui metode pembelajaran, sarana serta prasarana guna mendukung kesiapan alumni dalam dunia kerja.

“Menyikapi teknologi yang berkembang pesat, maka kita memiliki tanggung jawab dalam menunjang kemampuan yang lebih baik agar mampu menyediakan luaran yang unggul. PNUP perlu branding baru untuk meningkatkan citra dan nilai jual serta tetap mengedepankan spirit kerja untuk mendukung luaran yang kompeten,” jelas Prof Dwia.

Lebih lanjut, Prof Dwia juga mengapresiasi capaian yang telah dilakukan oleh PNUP pada usianya yang ke-33. Bertambahnya usia diharapkan mampu mendidik anak bangsa dengan karya dan aktifitas yang lebih baik untuk mendorong PNUP terkemuka di Indonesia.

- Advertisement -

Kegiatan berlangsung dengan lancar hingga berakhirnya kegiatan pukul 12.00 Wita.(*/mir/ILO)

About The Author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Postingan Populer

Pemkot Serahkan Rancangan Awal RPJPD 2025-2045 ke DPRD Parepare

KELASTER.COM, PAREPARE - Pemkot Parepare menyerahkan rancangan awal rencana pembangunan jangka panjang daerah (RPJPD) tahun 2025-2045 ke DPRD. Penyerahan itu dilakukan melalui rapat paripurna...

FKPPM Gelar Milad dan Pengukuhan, Pj Wali Kota Akbar Ali Ajak Pengurus Bersinergi dengan Pemkot Parepare

KELASTER.COM, PAREPARE - Forum Kominikasi Putra Putri Mandar (FKPPM) menggelar acara Milad ke-6 Tahun. Acara dirangkaikan dengan pengukuhan pengurus FKPPM periode 2024-2027, dan peringatan Isra...

WASPADA Akun PJ Walikota Parepare Di Retas

KELASTER.COM, PAREPARE - Pemerintah Kota Parepare melalui Dinas Kominfo Kota Parepare mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar tidak cepat terpengaruh dengan adanya akun akun yang...

PJ Walikota Makassar Ikut Sambut Kuker Presiden Jokowi Di Makassar

KELASTER.COM - Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare Akbar Ali ikut menyambut kunjungan Presiden Joko Widodo di Kota Makassar, Kamis 22 Februari 2024. Akbar bersama sejumlah...

Komisi I DPRD Parepare Kunjungi Bawaslu dan KPU Cek Polemik PSU di Dapil I Bacukiki Barat

KELASTER.COM,PAREPARE – Menindaklanjuti polemik terkait hasil pemilu di daerah pemilihan I Bacukiki Barat, yang berujung pada Pemilu Suara Ulang (Psu). Ketua Komisi I DPRD...

List Komentar