Home Berita Dua Kecamatan di Parepare Masuki Zona Merah Covid-19

Dua Kecamatan di Parepare Masuki Zona Merah Covid-19

by Administrator

PAREPARE, KELASTER.COM — Jumlah kasus Covid-19 di Kota Parepare per 21 Desember 2020 sudah mencapai 538 Kasus.

Dua kecamatan mulai masuki zona merah, Jumlah kedua terbanyak Positif Covid-19 yakni di Bacukiki Barat, sebanyak 21 kasus. Sedangkan terbanyak pertama di kecamatan ujung sebanyak 22 kasus.

Dalam kurun waktu mulai 15- 21 Desember angka positif covid-19 mencapai 58 kasus yang tersebar di empat kecamatan. 10 positif covid-19 di Kecamatan Bacukiki dan lima positif Covid-19 di Soreang.

Camat Bacukiki Barat, Fitriany membenarkan, dalam dua minggu terakhir penambahan kasus Covid-19 memang meningkat secara signifikan di wilayahnya.

“Dalam dua minggu terakhir memang penambahan kasus positif ini cepat,” katanya

“Kami tidak berhenti untuk selalu mengingatkan seluruh kelurahan dan RT/RW dan masyarakat untuk secara ketat melakukan prokes, agar penyebaran covid-19 tak ada lagi,” imbaunya.

Saat ini kasus aktif Positif Covid-19 di Kota Parepare sudah berada di angka 115 orang sedangkan yang meninggal dunia yakni 15 orang.

Pemkot Parepare sebelumnya telah secara instens mengingatkan terkait pentingnya melakukan penerapan praktik 3T, (Tracing, Testing, Treatment) dan perilaku 3M (menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak).(dil)

About The Author

Related Articles

Leave a Comment