Home Berita Jadi Sponsor di Jambore POC, Amanda Brownies Siapkan Ratusan Snack Box

Jadi Sponsor di Jambore POC, Amanda Brownies Siapkan Ratusan Snack Box

by Saleh

PAREPARE, KELASTER.COM — Sebanyak 250 peserta mengikuti jambore nasional (Jamnas) Pajero Owner Community (POC). Mereka menjajaki perjalanan dari Makassar menuju Toraja. Di Parepare, peserta singgah menyicipi Amanda Brownies, Kamis 3 Maret 2022.

Mereka tiba di Parepare sekira pukul 11.30 Wita. Ada 70 mobil Pajero dan dua bus peserta yang melintas di Parepare. Mereka checkpoint tepat di toko Amanda Brownies yang juga salah satu sponsor event itu. Setiap mobil dibagikan 2-3 snack box.

“Bantuannya ful. Kita siapkan 180 dalam bentuk Snack box. Ada empat varian dan air minum di setiap snack box,” ungkap Manajer Amanda Brownies Parepare, Andi Rahmil.

Bukan hanya itu, kata Andi, peserta juga diberikan voucher free ongkir belanja di Amanda Brownies Parepare dan Makassar.

“Kita bagikan voucher belanja Amanda Brownies free ongkir untuk pemesanan di Makassar dan Parepare. Ini dalam bentuk promosi juga,” kata dia.

Sementara itu, Ketua Chapter South Celebes POC Indonesia, Hasdar Hamid menjelaskan peserta berasal dari pelbagai kota besar di Indonesia. Ada dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Jambi, Palembang dan Yogyakarta.

Hasdar juga mengungkapkan alasannya memilih singgah di Parepare. Selain ingin menikmati pemandangan patung Habibie Ainun, peserta juga mau mencicipi Amanda Brownies.

“Kita memilih Parepare karena ada patung Habibie. Member mau foto di sana. Kita juga ada sponsor Amanda Brownies. Ada snack box yang disiapkan di setiap mobil,” ujarnya

Event itu akan berlangsung mulai 2-6 Maret 2021. (*)

About The Author

Related Articles

Leave a Comment