Rabu, Februari 28, 2024
Beranda Berita Ketua DPRD Parepare Serap Aspirasi Warga di Kampung Jati

Ketua DPRD Parepare Serap Aspirasi Warga di Kampung Jati

PAREPARE, KELASTER.COM — Ketua DPRD Parepare Andi Nurhatina Tipu menjaring aspirasi masyarakat di Kampung Jati, Kelurahan Lompoe Kecamatan Bacukiki. Penjaringan aspirasi atau reses itu pertama kali digelar di pelosok Bacukiki itu.

Nurhatina datang dengan sejumlah SKPD. Ada dari Dinas Sosial, Dinas Perdagangan, Camat Bacukiki, Saharuddin, dan Lurah Lompoe, Lahudding.

Puang Tina -sapaannya- bilang reses ini digelar di Kampung Jati atas petunjuk salah seorang tokoh masyarakat. Ia mendapat informasi Kampung Jati jarang tersentuh dalam kegiatan reses.

“Seandainya kita sudah lama bertemu Pak, saya akan terus masuk di sini. Kedatangan kami hari ini sebagai bukti Golkar hadir di semua lapisan,” sebut Legislator Golkar itu.

Nurhatina menjelaskan reses itu kegiatan DPRD untuk menyerap aspirasi masyarakat. Ia meminta agar masyarakat aktif menyampaikan aspirasinya.

“Ini kesempatan emas untuk sampaikan aspirasi ta. Insyaallah kami akan perjuangkan,” kata dia.

Warga bersyukur Puang Tina datang reses di wilayahnya itu. Warga menyebut Nurhatina yang pertama kali reses di lokasi itu. “Nanti ada pemilihan baru banyak yang masuk di sini minta suara,” imbuh warga.

Dalam reses itu, mayoritas warga menyampaikan aspirasi peningkatan jalan, baik jalan utama di kampung Jati, maupun jalan tani di Pude’e. Selain itu, pemberian atau pengadaan pupuk bagi petani dan perbaikan drainase.

- Advertisement -

Kesempatan itu juga dimanfaatkan oleh Ketua DPRD Parepare ini memperkenalkan Zulham Arief sebagai politisi muda Golkar yang juga menantu Wali Kota Parepare Taufan Pawe.

Zulham yang dipersiapkan maju di Pileg Sulsel memperkenalkan diri di hadapan ratusan masyarakat Bacukiki. (adv)

About The Author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Postingan Populer

Pemkot Serahkan Rancangan Awal RPJPD 2025-2045 ke DPRD Parepare

KELASTER.COM, PAREPARE - Pemkot Parepare menyerahkan rancangan awal rencana pembangunan jangka panjang daerah (RPJPD) tahun 2025-2045 ke DPRD. Penyerahan itu dilakukan melalui rapat paripurna...

FKPPM Gelar Milad dan Pengukuhan, Pj Wali Kota Akbar Ali Ajak Pengurus Bersinergi dengan Pemkot Parepare

KELASTER.COM, PAREPARE - Forum Kominikasi Putra Putri Mandar (FKPPM) menggelar acara Milad ke-6 Tahun. Acara dirangkaikan dengan pengukuhan pengurus FKPPM periode 2024-2027, dan peringatan Isra...

WASPADA Akun PJ Walikota Parepare Di Retas

KELASTER.COM, PAREPARE - Pemerintah Kota Parepare melalui Dinas Kominfo Kota Parepare mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar tidak cepat terpengaruh dengan adanya akun akun yang...

PJ Walikota Makassar Ikut Sambut Kuker Presiden Jokowi Di Makassar

KELASTER.COM - Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare Akbar Ali ikut menyambut kunjungan Presiden Joko Widodo di Kota Makassar, Kamis 22 Februari 2024. Akbar bersama sejumlah...

Komisi I DPRD Parepare Kunjungi Bawaslu dan KPU Cek Polemik PSU di Dapil I Bacukiki Barat

KELASTER.COM,PAREPARE – Menindaklanjuti polemik terkait hasil pemilu di daerah pemilihan I Bacukiki Barat, yang berujung pada Pemilu Suara Ulang (Psu). Ketua Komisi I DPRD...

List Komentar