Home Berita Menuju 20 Besar, Finalis Dupar Parepare 2021 Masuki Tahap Unjuk Bakat

Menuju 20 Besar, Finalis Dupar Parepare 2021 Masuki Tahap Unjuk Bakat

by Saleh

KELASTER.COM, PAREPARE — Sebanyak 55 calon finalis Duta Pariwisata (Dupar) tahun 2021 memasuki tes wawancara dan unjuk bakat.

Seluruh calon finalis tampak antusias dan berambisi didepan para juri dari dinas pemuda olahraga dan pariwisata (Disporapar) Kota Parepare dalam tahap seleksi kedua.

“Peserta seleksi menunjukkan bakat yang dimilikinya, ada yang bertalenta dalam bernyanyi, menari dan juga lainnya,” kata Kabid promosi dan pemasaran pariwisata, Andi Bau Rahmah.

Dia menjelaskan di tahap ini, selain menunjukkan bakat, seluruh peserta seleksi diuji wawasannya tentang kepariwisataan, kepemudaan dan budaya serta kemampuan berbahasa asing. Beberapa peserta yang tampil dinilai sangat berbakat dan sangat berambisi. selaras dengan visi Disporapar untuk memajukan pariwisata kota Parepare.

“Pesertanya sangat antusias mereka terlihat sangat bersemangat, rata-rata ingin mengembangkan pariwisata Parepare,” katanya.

Andi Bau Rahmah menambahkan, tahap seleksi ini berlangsung sejak selasa lalu. Penentuan 20 besar akan diumumkan pekan depan.

“Selanjutnya akan bekali dengan materi dan teknis menjadi duta pariwisata parepare tahun 2021,”tutupnya. (Dilla)

About The Author

Related Articles

Leave a Comment