Home Berita Pelantikan Pengurus Forum Komunikasi Mahasiswa Jalur Ketua Osis Universitas Hasanuddin Periode Tahun 2022.

Pelantikan Pengurus Forum Komunikasi Mahasiswa Jalur Ketua Osis Universitas Hasanuddin Periode Tahun 2022.

by Saleh

Kelaster-Makassar, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Melantik pengurus Forum Komunikasi Mahasiswa Jalur Ketua Osis. Acara berlangsung pada pukul 09.30 Wita secara luring terbatas di lantai dasar Rektorat Unhas dengan penerapan protokol pencegahan Covid-19, Sabtu (26/02).
Acara dihadiri oleh Direktur Alumni dan Penyiapan Karir, Kepala Biro Administrasi Kemahasiswaan, para Kepala Bagian Pada Biro Administrasi Kemahasiswaan, para Kasubag pada Biro Administrasi Kemahasiswaan dan juga hadir sebanyak kurang lebih 30 Pengurus FORKOM JAKETOS Unhas periode 2022.
Pelantikan pengurus FORKOM JAKETOS periode 2022 Unhas dipimpin langsung oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof. Dr. drg. A. Arsunan Arsin, M.Kes.
Dalam sambutannya, Prof. Arsunan menyampaikan bahwa keberadaan FORKOM JAKATOS ini kiranya dapat membawa angin segar bagi atmosfir kehidupan Lembaga kemahasiswaan di Universitas Hasanuddin serta dapat membangun ide dan inovasi baru yang mempunyai daya ungkit bagi Universitas dan khususnya Lembaga kemahasiswaan di Unhas.
“Unhas memiliki penerimaan mahasiswa baru melalui jalur Bakat Kepemimpinan Ketua Osis. Para mahasiswa yang melalui jalur tersebut diharapkan dapat mengembangkan potensi bakat kepemimpinan. sehingga pengalaman kepemimpinan di sekolah lanjutan atas (SLTA) tidak hanya dimanfaatkan untuk masuk tes di Unhas, tetapi juga harus melatih keterampilan tersebut melalui pencapaian prestasi di lembaga kemahasiswaan,” jelas Prof. Arsunan.
Acara pelantikan Pengurus FORKOM JAKETOS ini dirangkaikan dengan Upgrading (Tema: Learning to Lead. now or Never) menghadirkan nara sumber: Ir Anshar Ancha Rahman, Dr Muh Syahid Arsyad, dan Dr Marhamah Nadir, selanjutnya dilaksanakan rapat kerja pengurus periode tahun 2022 hingga selesai kegiata ini berlangsung lancar hingga pukul 17.00 Wita. Kepengurusan Forkom Jaketos Peride 2022 diketuai Abdul Salam. (Ilo)

About The Author

Related Articles

Leave a Comment