Home Berita PKP Kemendagri Regional Makassar Belajar di Parepare

PKP Kemendagri Regional Makassar Belajar di Parepare

by Saleh

PAREPARE – Peserta Peningkatan Kompetensi Pembelajaran (PKP) Angkatan I Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Kemendagri Regional Makassar, menggelar studi lapangan di Pemkot Kota Parepare.

Para peserta diretima langsung oleh Wali Kota Parepare Taufan Pawe, di Ruang Pola Kantor Wali Kota Parepare, Senin (26/6/2023).

Kepala PPSDM Kemendagri Regional Makassar, Sugiarto mengatakan, Pemkot Parepare terpilih menjadi lokasi studi lapangan karena Wali Kotanya, Taufan Pawe dinilai pemimpin yang berhasil dan sukses membangun Kota Parepare.

“Kami menilai bapak Taufan Pawe sebagai pemimpin inovatif dan berintegritas. Sehingga berhasil membangun Kota Parepare,” ujarnya.

“Inilah yang menjadi salah satu pertimbangan kami untuk melakukan studi lapangan ke Kota Parepare,” kata Sugiarto.

Sugiarto menjelaskan, PPSDM Kemendagri Regional Makassar membawahi 14 provinsi di Indonesia. Sehinga para peserta tidak hanya dari Sulsel saja, namun hingga Papua.

“Apa yang menjadi arahan pak wali dalam studi kita di Pemkot Parepare ini, bisa kita adopsi dan adaptasikan. Sehingga kita juga bisa berhasil seperti bapak Taufan Pawe,” harapnya.

 

About The Author

Related Articles

Leave a Comment