Home Berita PP FHI KELUARKAN SK, TIM PUTRI HOCKEY SULSEL LOLOS PON XX 2021 PAPUA

PP FHI KELUARKAN SK, TIM PUTRI HOCKEY SULSEL LOLOS PON XX 2021 PAPUA

by Saleh

KELASTER.COM,MAKASSAR – Pengurus Pusat FHI mengeluarkan surat Keputusan  No 03 Tahun 2021 tentang Penetapan Tim Putri Hockey Outdor Pengurus Provinsi (Pengprov) Federasi Hockey Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan  pada pekan Olahraga PON XX 2021 di Papua, surat keputusan ini didasari dengan pengunduran diri Tim Putri Sumatra Utara sehingga secara aturan Tim yg berada dibawahnya otomatis akan menggantikan posisi tersebut untuk mengikuti PON XX di Papua pada tahun 2021.

Surat keputusan ditandatangani Oleh Ketua Umum PP FHI Brigadir Jendral TNI  Yus Adi Kamirullah,  SE,, M.SI.
Dengan dikeluarkan SK ini Pengprov FHI Sulsel merespon dengan Cepat dengan melaporkan kepada Ketua Umum FHI Sulsel Bapak Andi Rudi B, Massaeressung serta meminta intruksi Kepada beliau.

Dihubungi via Whtsap pribadi beliau mengenai telah terbitnya SK dari PP FHI  Ketua Umum FHI Sulsel Andi Rudi B. Massaressung menyambut baik, insyaaALLAH Alhamdulillah Wa’SyukruriLLAH ditindak lanjuti dan persiapkan dengan  matang dan pada kesempatan pertama  menindak lanjuti Surat tersebut kami akan melaporkan kepada KONI Provinsi Sulawesi Selatan untuk meminta Restu agar Tim Hockey Putri dapat Tampil di ajang 4 tahunan ini.

Dihubungi secara terpisah Wakil Ketua Satu FHI Sulsel Mujahidin Ridwan yang sapaan akrabnya dipanggil Idin ini, mengatakan kami sambut dengan Positif Surat Keputusan ini dan akan mempersiapkan Tim dengan mengadakan seleksi Terbuka bagi semua atlet Putri di Sulawesi Selatan.

Tim Putri latihan Mandiri pada Minggu 24/01/2021

Tentunya ini memerlukan rekomendasi dari KONI PROVINSI SULAWESI SELATAN karena jika Koni Sulsel tidak memberikan Rekomendasi tentu saja Tim Putri tidak akan berangkat, ungkapnya.
Lanjut idin mengatakan jika Koni Sulsel Memberikan Lampu Hijau kami akan kerja keras untuk mendapatkan Prestasi karena kualitas Tim Putri di Indonesia hampir merata, secara hitungan Kami Tim Putri mempunyai Peluang Besar dan dapat berprestasi pada Pon XX 2021 Nanti jika dipersiapkan dengan serius dan kerja keras.(*)

About The Author

Related Articles

Leave a Comment