Rudy Najamuddin, Serap Aspirasi Masyarakat

0
699

Kelaster.Com.Parepare – DPRD Kota Parepare kembali memasuki masa Reses.Bertempat di kediaman pribadinya Rudy Najamuddin anggota DPRD Kota Parepare melaksanakan Reses guna menyerap aspirasi masyarakat, reses kali ini menerapkan protokol kesehatan secara ketat dengan 3 sesi tatap muka masing-masing sesi 30 orang. Acara ini diadakan pada Minggu 20/02/2021.

Dalam sambutanya Rudy mengatakan bahwa reses ini untuk menyerap masukan dari masyarakat sesuai persoalan yang ada di lingkungannya, ungkap Rudy Najamuddin yang juga adalah ketua komisi 3 DPRD Parepare ini.

Sebelum masuk ke pembahasan Rudy juga menghimbau kepada peserta agar tetap menjalankan protokol kesehatan dimasa Pandemi ini dengan 5M dan tetap menjaga imun tubuh karena saat ini imun tubuhlah yg bisa menjaga kita dari virus Corona.

Dalam sesi tanya jawab salah satu peserta Agus memberi masukan agar memperjuangkan bantuan Suplemen/vitamin kepada masyarakat karena vitamin ini yang sangat penting untuk meningkatkan imun tubuh. Menanggapi hal tersebut Pak Le (sapaan akrab Rudy) yang merupakan legislator PPP ini mengatakan bahwa akan memasukkan usulan ini pada Pokok Pikiran nya ( Pokir) agar bisa langsung dieksekusi, Ungkapnya.

Sebelum menutup Reses Pak Le juga menjelaskan kepada masyarakat yang hadir mengenai penerapan jam malam, ” kami di DPRD telah memberikan rekomendasi ke pemerintah agar jam malam diatur sampai jam 12 malam tapi tetap dengan menjalankan protokol kesehatan secara ketat ” Ungkapnya.

About The Author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here