Sejumlah Wajah Baru Mengisi Pelantikan Pengurus MPD, DPD, DED PKS Kota Parepare Periode 2020-2025

0
944

KELASTER.COM, PAREPARE — Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Parepare periode 2020-2025 resmi dilantik.

Bersama pengurus Majelis Pengurus Daerah (MPD) dan Dewan Etik Daerah (DED), DPD PKS Parepare dilantik secara serentak se-Sulawesi Selatan secara virtual, di Warkop Sweetness Fatih, Tegal, Parepare, Minggu, (7/3/2021).

Dari 80 pengurus PKS Kota Parepare yang dilantik oleh ketua DPW PKS Sul-Sel Amri Arsyid, secara virtual. Terlihat sejumlah wajah baru yang dinilai sangat berpengaruh.

Ketua DPD PKS Kota Parepare, Muh Samsir Husain mengatakan, bersama dengan pengurus lama, pengurus baru menjadi harapan baru PKS Kota Parepare menjadi lebih kokoh dan besar.

“Alhamdulillah hari ini hadir sekitar 50 pengurus, selebihnya virtual terlihat semangatnya, mudah-mudahan ini awal dari kemenangan kita bersama untuk lebih besar dan kokoh lagi terlebih untuk kedepannya bisa melayani rakyat,” katanya.

Sebelumnya kata Samsir, program kerja DPD PKS Parepare sudah lama berjalan. Mulai dari tarbiah, kajian, pembinaan remaja, dan bakti sosial tanggap bencana.

Setelah pelantikan lanjutnya, pihaknya akan melaksanakan rapat kerja daerah (Rakerda), pelantikan kader, dan pelantikan ketua DPC PKS Kota Parepare dalam waktu dekat.

“Kami menyiapkan sebanyak 50 kader terbaik dan akan mengumumkan nama-nama yang akan siap memimpin nantinya,” pungkasnya.(dil)

About The Author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here