Home Berita Taufan Pawe Positif Corona, Netizen: Lekas Sembuh Pak Wali

Taufan Pawe Positif Corona, Netizen: Lekas Sembuh Pak Wali

by Saleh

KELASTER.COM,PAREPARE — Ucapan doa lekas sembuh, membanjiri komentar sosial media Walikota Parepare, Taufan Pawe.

Dalam waktu singkat setelah memposting pengumuman dirinya positif Corona di akun Instagramnya @taufanpawe, ratusan komentar doa kesembuhan dari netizen bermunculan sejak sekitar pukul 19.00, Senin, (25/01/2021)

“Lekas sembuh pak wali???” tulis @pundhiink salah satu netizen.

“Cepat sembuh pak wali semoga dapat beraktifitas spt sedia kala,” tambah akun milik @fannywijaya0105.

Selain warga Parepare beberapa kerabat dari Partai Golkar Sulsel juga tampak mengucapkan doa untuk kesembuhan Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) ini.

“Lekas sembuh pak Ketua ??? doa para kader Golkar di Sulawesi Selatan mengharapkan Kesembuhan ta” timpal @golkar_sulsel

“Tubuh minta haknya istirahat. Pak ketua terlalu lelah, kecapean 4 hari di sulbar tak perna istirahat, tidurpun seadanya, keluar masuk tenda pengungsi berbagi. Saatnya istirahat yang cukup pak ketua InsyaAllah segera pulih, beraktifitas kembali aamiin???,” tulis @rahmanpina_rp

Kepala Kemenag Kota Parepare, Abdul Gaffar juga tampak mengucapkan doa Kesembuhan melalui komentarnya.

“Syafakallah pak wali, Allah akan melindungi hambaNya yg telah mewakafkan dirinya ut kepentingan rakyat, aamiin,” tulis @abdulgaffar90663894.

Dalam postingannya, Taufan mengkonfirmasi bahwa dirinya benar positif Covid-19. Kondisinyapun masih stabil dan dalam pengawasan dokter dengan melakukan isolasi mandiri.

Sepekan belakangan, jadwal Walikota Parepare memang terbilang padat, mulai dari aktivitas sebagai Walikota Parepare dan Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan.

Hingga hari ini per 25 januari 2021, tren kasus data Covid-19 di Parepare meningkat.

Sudah ada sebanyak 1015 kasus terkonfirmasi positif, 105 kasus positif aktif, 99 kasus kontak erat dalam pemantauan, dan meninggal dunia 35 kasus.(dil)

About The Author

Related Articles

Leave a Comment