Home Berita Taufan Pawe Serahkan bantuan beras peduli secara simbolis

Taufan Pawe Serahkan bantuan beras peduli secara simbolis

by Saleh

KELASTER.com, Parepare – Pemerintah Kota Parepare, melalui Dinas Sosial, kembali menyalurkan 1.850 bantuan beras peduli untuk tahap ketiga kepada masyarakat Prasejahtera di 22 Kelurahan di Kota Parepare.

Penyerahan bantuan beras peduli secara simbolis serta pelepasan armada secara resmi dilepas langsung Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, didampingi Wakil Walikota Pangerang Rahim, Jumat (4/8/2023) di Halaman Depan Kompleks Rumah Jabatan Walikota Parepare.

Forkopimda, Kepala BPS dan Bulog juga hadir dalam penyaluran beras peduli itu. Plh Sekda, staf ahli asisten, kepala SKPD, Kepala Bagian, Camat dan Lurah juga turut hadir mendapingi warganya menerima bantuan secara simbolis.

Dalam arahannya, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, menekankan kepada Camat dan Lurah melakukan pengawasan bantuan penyaluran beras peduli termasuk isi beras apabila berkutu segera dilaporkan.

Walikota Parepare dua periode ini menyampaikan, program yang dihadirkan tersebut mulai bantuan beras raskin hingga kini dinamai beras peduli semata-mata untuk hadir meringankan masyarakat khususnya masyarakat pra sejahtera.

Ditambahkan Kepala Dinas Sosial Parepare, Hasan Ginca, penyaluran beras peduli tersebut akan dirampungkan hingga empat hari ke depan.

“Kita maksimalkan penyaluran beras peduli ini sampai ke warga rampung dalam waktu empat hari maksimal 1 minggu, tergantung kita lihat kondisi cuaca,” pungkasnya.

About The Author

Related Articles

Leave a Comment