Home Berita Wali Kota Parepare Taufan Pawe kembali menyalurkan Beras Peduli tahap kedua

Wali Kota Parepare Taufan Pawe kembali menyalurkan Beras Peduli tahap kedua

by Saleh

KELASTER.COM – Wali Kota Parepare Taufan Pawe kembali menyalurkan Beras Peduli tahap kedua di Halaman Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Selasa (12/5).

Penyaluran beras peduli tahap kedua ini diperuntukkan bagi 2.047 KK se-Parepare yang merupakan Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Wali Kota Parepare sebelum melepas armada penyaluran Beras Peduli menyampaikan, Pemerintah Kota (Pemkot) saat ini tidak pernah tinggal diam untuk bekerja dan berbuat serta memikirkan rakyatnya. Dimana kondisi sekarang ini adalah kondisi yang sangat memprihatinkan dengan pandemi Covid-19, termasuk di Parepare ini.

“Bukan hanya pemberian bantuan beras peduli yang kami lakukan saat sekarang ini. Pasar murah gelombang kedua juga telah berjalan. Dan saya buatkan acara seremonial seeprti ini semata-mata sebagai tanggung jawab terhadap publik, semata-mata agar masyarakat berhak mengetahui bahwa haknya sudah disalurkan dan wajib diantarkan ke rumah masing-masing,” jelas Taufan.

Penyaluran Rastra tahap ke II ini dibagikan secara gratis kepada setiap KPM sebanyak 10 kg untuk 2 bulan yakni april-mei sesuai petunjuk tekhnis.

“Mudah-mudahan peluncuran kedua pemberian bantuan beras peduli pada 2.047 KK ini, dapat berjalan dengan baik. Saya berharap kepada segenap petugas pelaksana di lapangan, untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab amanah yang begitu besar, saya tidak mau mendengarkan lagi ada warga yang tidak mendapatkan haknya, hanya karena kelalaian kita,” tegasnya

About The Author

Related Articles

Leave a Comment