Home Berita Wali Kota Parepare Tinjau Progres Pembangunan Jembatan Kembar

Wali Kota Parepare Tinjau Progres Pembangunan Jembatan Kembar

by Saleh

PAREPARE, KELASTER.COM – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe meninjau langsung proses pembangunan jembatan kembar, Selasa (10/1/2023). Jembatan kembar itu terletak di Jalan Swaka Alam Lestari, Kelurahan Bumi Harapan Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare.

Disela peninjauannya, Taufan Pawe bersyukur progres pembangunan jembatan itu yang telah sampai 80 persen.

“Alhamdulillah, saya baru saja meninjau dengan Alhamdulillah saya baru saja meninjau dengan dengan Pak Kadis PUPR dengan Ibu Asisten,” ujarnya, Rabu (11/1/2023).

“Kondisi progres jembatan yang akan digunakan sudah memasuki progres 80 persen,” sambung Wali Kota Parepare itu.

Dia berharap pembangunan akses jalan ke Stadion Gelora BJ Habibie Parepare mampu selesai dikerjakan diakhir bulan Jamuari 2023.

“Mudah-mudahan diakhir Januari ini sudah selesai dan segera di manfaatkan sebagai salah satu akses ke Stadion Gelora BJ Habibie, doakan yah,” kata Taufan Pawe.

Selain itu, Wali Kota Parepare dua priode itu menerangkan jembatan diatas Salo Karajae telah mencapai progres signifikan.

“Jembatan ini nantinya akan menjadi penopang jempatan sumpang minangaeyang menjad akses utama jalur trans Sulawesi,” terangnya.

Taufan Pawe mengucapkan terima kasih ke Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) yang telah memberikan perhatiannya dalam progres pembangunan di Kota Parepare.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman yang telah membantu pembangunan jembatan ini melalui bantuan keuangan Pemprov,” ucapnya

“Semoga jembatan ini nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat Parepare dan terlebih masyarakat Sulsel,” pungkasnya. (Slh)

About The Author

Related Articles

Leave a Comment