Home Berita DPRD Rapat Paripurna Serahkan Hasil Reses

DPRD Rapat Paripurna Serahkan Hasil Reses

by Saleh

PAREPARE — Anggota DPRD Parepare telah melakukan reses dimasing-masing daerah pemilihanya  untuk menyerap aspirasi langsung dan tidak langsung dari Masyarakat karena ada yang menyampaikan berupa penyampaian langsung pada saat reses dan ada yang menyampaikan lewat formulir/kertas yang disiapkan oleh Anggota DPRD yang peserta bisa menuliskan aspirasinya.

Reses DPRD Parepare masa sidang pertama sudah selesai. Kini DPRD dan Pemkot membahas tindak lanjutnya.
Hasil reses akan diinput melalui website sistem informasi pembangunan daerah (SIPD).

Kita sudah menerapkan sistem penginputan di SIPD,” kata Ketua DPRD Parepare Andi Nurhatina Tipu, Kamis (25/2/2021).

Legislator Golkar itu menyebut pokir DPRD perlu ada keselarasan dengan RPJMD Parepare. Namun, Nurhatina mengatakan pokir yang diusulkan DPRD tidak jauh dari RPJMD.

“Saya kira kebanyakan pokir yang diusulkan tidak jauh dari RPJMD. Seperti perbaikan lorong, betonisasi, pemberdayaan masyarakat, hingga lampu lorong,” jelas Mantan Camat Bacukiki Barat itu.

Rudy Najamuddin mangatakan tadi rapat paripurna penyerahan hasil reses jadi semua hasil reses di serahkan ke sekertariat untuk di input dan serahkan ke bappeda untuk di masukkan dalam rencana pembangunan daerah parepare tahun 2022. bersama dengan hasil musrembang Kecamatan.ungkap Legislator PPP (*)

.

About The Author

Related Articles

Leave a Comment