FHI Sulsel Ikutkan Pelatih Workshop Asia Hockey Federation

0
777
FHI Sulsel Ikutkan Pelatih Workshop Asia Hockey Federation
FHI Sulsel Ikutkan Pelatih Workshop Asia Hockey Federation

Kelaster.Com,Makassar – Federasi Hockey Indonesia (FHI) dan Asia Hockey Federation (AHF) menyelenggarakan workshop untuk pelatih hockey nasional. Acara ini berlangsung secara daring mengingat masih masa pandemi covid-19 pada hari Jumat-Sabtu 26-27 Februari 2021.

Federasi Hockey Indonesia (FHI) Sulsel sendiri mengirimkan satu wakilnya pada acara ini yang diwakili oleh Coach Rusdi.

Workshop untuk pelatih ini sudah menjadi agenda rutin bagi FHI dan AHF, terhitung ini sudah yang keempat kalinya diselenggarakan itu belum termasuk workshop untuk umpires dan technical officials.

Karena workshop ini sudah menjadi agenda yang rutin sehingga acara pun sudah tidak dibuka secara resmi oleh pihak AHF maupun FHI. Namun demikian baik AHF maupun FHI tetap mengirimkan wakil mereka dalam acara tersebut. Dari AHF sendiri diwakili oleh Mr. Magid dan Mr. Hassan sedangkan pihak FHI diwakili oleh Adolf Triasmoro.

Dengan keikutsertaan FHI Sulsel dalam workshop ini diharapkan dapat menambah wawasan dan pengetahuan bagi para pelatih, sehingga nantinya ilmu yang diperoleh dari pelatihan ini bisa diaplikasikan dalam tim hockey Sulsel yang juga akan berlaga di PON ke-XX di Papua 2022 mendatang. Dan harapan kedepannya pelatih-pelatih FHI Sulsel bisa setara dengan pelatih nasional dan internasional.

” Ini adalah kesempatan bagi para pelatih-pelatih kita untuk menambah wawasan dan pengetahuan kepelatihan hockey secara global sehingga nantinya atlit dan pelatih kita tidak ketinggalan dan mampu bersaing baik tingkat nasional maupun internasional ” tutur Andi Rudi Massaressung selaku Ketua FHI Sulsel. (*)

About The Author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here