Home Berita Musdalifah Pawe Jaring Aspirasi Masyarakat Bacukiki dan Bacukiki Barat

Musdalifah Pawe Jaring Aspirasi Masyarakat Bacukiki dan Bacukiki Barat

by Saleh
Legislator Partai Amanat Nasional (PAN) Parepare Musdalifah Pawe menjaring aspirasi masyarakat Bacukiki dan Bacukiki Barat, Sabtu, (8/5/2021).

KELASTER.COM, PAREPARE — Legislator Partai Amanat Nasional (PAN) Parepare Musdalifah Pawe menjaring aspirasi masyarakat Bacukiki dan Bacukiki Barat, Sabtu, (8/5/2021).

Beberapa masyarakat yang hadir dalam temu konstituen tersebut menyuarakan Aspirasinya. Kemudian nantinya akan ditindaklanjuti berkaitan dengan pembangunan Kota Parepare.

Ketua DPD PAN Parepare itu meminta warga tak sungkan menyampaikan aspirasinya. Ia siap memperjuangkan aspirasi sampai terwujud.

“Insyaallah jika tidak bertentangan dengan program Pemkot Parepare, saya jamin aspirasi bapak ibu bisa terpenuhi,” ujarnya.

Anggota Komisi II DPRD itu menjelaskan hasil reses tidak serta-merta langsung terwujud. Ada prosesnya. Untuk reses ini, kata dia, akan terwujud tahun 2022 mendatang.

“Aspirasi bapak ibu akan diusulkan melalui pokok-pokok pikiran. Kami siap berjuang sampai aspirasi bapak ibu terwujud,” tuturnya.

Salah satu warga Lompoe Abdullah meminta agar lampu peduli lorong di dekat rumahnya bisa kembali difungsikan. Selain itu, Abdullah juga mengeluhkan armada pengangkut sampah yang tidak menjangkau rumahnya.

Selain secara langsung, aspirasi juga dikumpulkan melalui kertas. Reses itu digelar dengan mematuhi protokol kesehatan.(dil)

About The Author

Related Articles

Leave a Comment