Yakinkan Pemilik Suara di Musda, Taufan Pawe Tawarkan Konsep Kebersamaan Besarkan Golkar

0
470

 

KELASTER.COM, MAKASSAR – Ketua DPD II Partai Golkar Parepare, Taufan Pawe (TP) membeberkan perjuangan dalam meyakinkan pemilik suara sampai mengeluarkan surat dukungan kepadanya sebagai syarat untuk maju di Musyawarah Daerah (Musda) X Golkar Sulsel.

Salah satu konsep utama yang ditawarkan Wali Kota Parepare dua periode itu adalah kebersamaan membesarkan Partai Golkar Sulsel menuju paradigma yang lebih baik, termasuk lompatan-lompatan dalam menghadapi perhelatan politik kedepan.

“Golkar ini adalah partai besar, muatan-muatan kapal dan rumah besar ini adalah kader-kader yang cerdas. Nah, tentu kami menawarkan konsep utama bagaimana menghadapi perhelatan politik kedepan. Harus kita cepat bergerak dan menggunakan metodologi yang diyakini dan tentu diawali dengan sinergitas semua kader. Yang tidak kalah pentingnya adalah konsep kebersamaan,” urai Taufan Pawe, Minggu (26/7/2020).

Menurut Taufan, tanpa kebersamaan sulit untuk mengolah sebuah partai besar seperti Golkar menuju sasaran jangka panjang.

Ketua MKGR Sulsel ini menegaskan, selain untuk membesarkan Partai Golkar Sulsel, dirinya juga berharap bagaimana Golkar Sulsel kedepannya mampu memenangkan arena pertarungan politik di beberapa kesempatan yang ada.

“Tugas kita sebagai kader bagaimana memenangkan Partai Golkar dalam berbagai perhelatan politik, termasuk didalamnya perhelatan Pilkada serentak 2020 yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, dan itu target kita bagaimana bisa memenangkan Partai Golkar dalam kontestasi tersebut,” tegasnya.

Taufan berharap, bagaimana kader Golkar mampu bersama-sama, bahu-membahu untuk mewujudkan mimpi tersebut.

“Kita berharap semua kader Golkar bisa saling bahu-membahu untuk mewujudkan hal tersebut, karena tujuan kita bersama bagaimana Golkar jaya dan Golkar menang dalam berbagai kontestasi politik,” harapnya.

Untuk maju di Musda Golkar Sulsel, bakal calon ketua harus memenuhi syarat dukungan minimal 30 persen dari voters atau pemilik suara di Musda.

“Alhamdulillah, kita sudah memenuhi syarat dukungan. Kami telah menyerahkan dukungan ini sebagai bentuk komitmen dan keseriusan untuk maju, dan ini merupakan bagian dari perjuangan kita dalam Musda X Partai Golkar yang akan digelar nantinya. Berkahnya, saya didampingi salah satu rival saya bapak Abdillah Natsir,” terang Taufan.

Abdillah Natsir adalah Sekretaris DPD I Golkar Sulsel sekaligus Plt Ketua Golkar Luwu, dan salah satu kandidat di Musda.

Meski menguntungkan baginya karena adanya kandidat lain dan pemilik suara di Musda memilih bergabung dan mendukung, TP tetap merendah. Hanya saja, dirinya tidak menyebut berapa jumlah surat dukungan.

“Saya tidak menyebut berapa jumlahnya. Insya Allah, saya tetap yakin sesuai dengan kouta yang ada,” pungkas Taufan (*)

About The Author

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here